Sort:  

Hai @anroja

Terima kasih telah memberikan komentar @anroja

Terima kasih ...woooow nya @anroja ... :)
tetap semangat ...

Salam @sultan-aceh

That is great news @sultan-aceh.

I hope you can connect with the two Steem Country Representatives for Indonesia - both are in Aceh - @anroja and @ernaerningsih.

The Steemit Team

Thank you so Much @steemcurator01

Thank you very much for coming to encourage #Promo-Steem for Indonesia in Aceh
Via #STEEM PROMO | Steem Blockchain Community Operational Car in Indonesia - Aceh.

Hopefully they will connect with the two Steem Country Representatives for Indonesia - both in Aceh - @anroja and @ernaerningsih.

Hilsen @sultan-aceh
Moderator Community WORLD OF @XPILAR

Saya siap bekerja sama dengan bang @sultan-aceh. Sukses selalu untuk anda.

Terima Kasih Bang @anroja
atas sambutannya kepada saya
saleum sukses saban saban bang ...

Saban-saban bang @sultan-aceh.

Waaah...
Selamat Bang @sultan-aceh, ini merupakan penyemangat yang luar biasa bagi kami yang junior untuk terus berkarya menghasilkan yang terbaik dalam platform steemit ini.

Terima Kasih Tante @ernaerningsih
atas sambutannya kepada saya ... @sultan-aceh

saya bukan junior Tante @ernaerningsih
saya hanya photographer keliling pencari Content Platform Steemit

semoga bersama, bisa lebih terbaik dalam platform steemit ini. amiiin

Aamiin

Sama bang, semangatnya ini seperti abang...hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61