You are viewing a single comment's thread from:

RE: Caterpillars with hard strange hairs

in WORLD OF XPILAR5 days ago

Engga tahu kenapa tapi saya menemukan ini sebagai sesuatu yang bikin bergidik, dalam artian saya ngga mau mendekatinya. Mungkin saya mengidap apa yang dinamakan "entomophobia", sebab saya merasakan keadaan yang sama terhadap semua ulat, bukan hanya yang ada pada gambar di atas.

Tapi dengan penampilan yang menurut pengidap (atau bergejala mengidap) entomophobia seperti saya ditemukan sebagai "menggidikkan", dia seperti justru datang untuk mengesahkan sebuah filosofi, "semua akan indah pada waktunya", atau "selalu ada pelangi setelah hujan".

Sort:  

Saya mengabadikan dengan sangat hati" karena ulat ini akan membuat terasa terbakar jika sempat tersentuh, OMG itu benar-benar mengkhawatirkan

Dan saya berbahagia bahwa Anda selamat dari kemungkinan buruk itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64761.00
ETH 3425.94
USDT 1.00
SBD 2.55