You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-steem at the inter-village football tournament 08 July 2024

in WORLD OF XPILAR27 days ago

2 tahun lebih saya hiatus, dan ketika melihat-lihat kembali Steemit, saya menemukan semangat bang @steemadi yang masih mengelora begini, saya sangat senang.

Memikirkan konsep, merencanakan keuangan, mengeksekusi dalam bentuk kegiatan sepakbola begini, itu bukan hal yang remeh. Saya wajib menghargainya.

Sort:  

Terimakasih banyak bang, saya di sini hanya melakukan sesuatu yang berpotensi membawa nilai positif untuk steemit, semoga saja suatu hari nanti steemit kembali bersinar 🗽

artinya sekarang sedang redup ya Bang ...

Tidak juga, namun aku ingin cahaya clean bukan remang-remang 😀

dinikmati bang,,, seperti kata pepatah "sambil berdoa jangan lupa bernafas" kikiki

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50