Perkenalan Diri di World of Xpilar

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG_9451.JPG

Halo sahabat steemit, dimanapun kalian berada semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenal kan diri saya kepada seluruh member WORD OF XPILAR. Nama saya @andesign saya barusaja bergabung dengan komunitas World of Xpilar dalam komunitas lokal #aceh-team pada 08 April 2021.

Sudah sejak lama akun saya tidak aktif di steemit. Beberapa waktu yang lalu secara tidak sengaja saya bertemu dengan beberapa teman lama di steemit yang sudah mulai aktif membuat postingan lagi. @taqdirul94 menyarankan saya untuk bergabung dengan komunitas ini.

Saya sangat mencintai fotografi, komunitas World of Xpilar akan menjadi wadah yang tepat bagi saya untuk menyalurkan hobi ini. Harapan saya, saya dapat diterima sebagai member lokal #aceh-team.

Salam hangat dari saya @andesign

jnusq1Poy5ZzhCdfPYmqSt5HHZF5iKqou5FaT6cgM89Cs9LxyDfkb86xRurwGq7xWm2GGz91kij7JwU3PoreLg65osFtFx7HerzwZQTiTPmzhJjT8HqtFFZ2zKw3HSsfby8fVLxmfcCpXfBRVndQBVfKeqpCffbghKAhpUwNLYamqYNmvD7y114d8CqAvZqkVKkDvuYtGjAXDY2wXqXdj.png

Sort:  

Selamat bergabung @andesign

Terimakasih bang @lensaphoto

Hi @andesign

Welcome to the Community :


image.png


in the World Of Xpilar Community
Show your best work, good luck.

I don't know you either
If you have time, try to meet me and invite @taqdirul94, where and when, so that we can directly support the right people in the real world.

Hilsen Mod World Of Xpilar

Thank you for the kind response @sultan-aceh, I am now in Banda Aceh. Maybe later, I will find a suitable time to meet you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51