Perkenalan diri di steemit @amz123

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Hai ...steemit

Perkenalkan saya ada lah seorang ayah yg memiliki dua orang putri dan saat ini saya tinggal di desa di kabupaten pidie,aceh -indonesia.
.
.
Saya mendapatkan info tentang steemit Dari saudara saya yg tinggal di lhokseumawe atau lebih di kenal sebagai @owner99
Kami berbincang2 masalah seputar steemit kurah lebih 2 jam bisa juga lebih,ya sehingga saya tertarik dan jadi lah akun @amz123.

IMG_20210411_005301.jpg

Dan saya tertarik untuk membuat content2 yg menarik menurut saya dibidang fotography ,macro dan sejenisnya dengan modal Android yg saya miliki dan saya mengharapkan kritis dan saran agar saya saat membuat content2 yg menarik

Wassalam

Sort:  
 3 years ago 

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Thanks so much

Selamat bergabung di komunitas creator konten steemit my brother @amz123 lakukan yang terbaik dan tetap konsisten pada jalurnya.. insyaallah pasti dapat hasil yg memuaskan... semangat

Thank you so much my brother...atas inspirasi yg anda berikan untuk saya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41