Sort:  

Saya harap Anda bergabung. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan AI untuk membuat gambar dengan prompt/kata baru.

terima kasih telah memberi saran untuk saya, maklum saya masi baru didunia ini belum begitu memahami.tolong bimbing saya terus supaya dapat menghasilkan tulisan yang lebih menarik lagi.

Saya dapat membantu Anda.

Pergi ke: bing.com/create

Di bidang pencarian yang Anda ketik: Toko yang aneh (ini adalah kata baru). Selanjutnya AI akan menampilkan 4 gambar. Jika Anda menyukai salah satunya, Anda dapat membuat postingan di komunitas @italy

Tuliskan AI mana yang Anda gunakan dan pertanyaan yang Anda ajukan.

Jika Anda suka, Anda dapat menambahkan informasi lebih lanjut seperti: toko aneh di bawah permukaan laut atau toko buku aneh.

Saya baru saja memposting milik saya. Anda bisa melihatnya.

Semoga sukses untuk Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50