Unforgettable Italy by @sisol

in Italy3 years ago

Halo semuanya. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini ? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin mengikuti kontes yang diadakan oleh @girolamomarotta mengenai UNFORGETTABLE ITALY contest: Week 11 [ENG-ITA]. Setelah membaca beberapa aturan-aturan yang terdapat pada postingannya akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti kontes tersebut.

unforgettableitaly.jpg

Foto tersebut saya diambil waktu saya berkunjung ke rumah saudara yang berada di kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Pada waktu itu saya berkunjung ke rumah saudara untuk silaturrahmi karena sudah lama tidak berkunjung. Sebelum saya berkunjung tentunya menghubungi pihak rumah terlebih dahulu untuk memastikan keberadaan mereka apakah sedang berada di rumah atau tidak.

Hubungan foto tersebut dengan negara Italia adalah sebuah etika ketika berkunjung ke rumah teman. Jika kita berkunjung ke rumah teman, pastikan kita datang terlambat lebih kurang 15 menit untuk memberikan kesempatan kepada pihak rumah untuk mempersiapkan makanan atau beberapa persiapan lainnya. Kemudian juga jika kita berkunjung ke rumah teman atau orang lainnya jangan lupa untuk membawa sesuatu kepadanya baik itu buah-buahan, makanan, kue dan beberapa oleh-oleh lainnya yang bisa kamu bawakan kepadanya.

Mungkin itu juga merupakan salah satu etika yang terdapat pada diri kita. Saya juga melihat orang-orang negara Italia melakukannya seperti itu. Tidak hanya itu, mereka juga sangat disiplin dalam hal apapun misalkan dalam hal menghadiri acara-acara yang diundang oleh temannya. Begitu juga ketika kita diajak oleh teman kita untuk makan di sebuah restoran, yang harus bayar bukanlah kita melainkan teman yang mengajak kita tadinya. Itu juga merupakan salah satu etika yang saya lihat di negara Italia. Ketika kita sedang menikmati makan pada sebuah acara usahkan makan dan letakkan tanganmu diatas meja, jangan meletakkan diatas pangkuanmu.

Selain itu ketika kita bertemu dengan teman jangan lupa untuk memberikan sapaan atau senyuman kepadanya meskipun ia baru pertama kali bertemu denganmu. Jika kamu sudah berteman dengannya lebih akrab kamu juga dapat melakukan cium pipi kanan dan kiri. Itu juga sering terjadi di negara Indonesia yang mana ketika bertemu dengan teman atau kerabat kami saling melakukan sapaan dan berjabat tangan. Itu juga merupakan salah satu etika yang harus kita pertahankan dalam kehidupan sehari-hari.

Cc: @girolamomarotta

PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi 4A
Original picture@sisol
LocationAceh, Indonesia

Follow me @sisol

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57653.41
ETH 3122.86
USDT 1.00
SBD 2.41