Sort:  

Untuk menertawakan diri sendiri juga butuh kawan ya, hahah.

Akan tetapi menemukan sesuatu yang baru itu memang menyenangkan!

Hahaha
Bayangkan saja, hari sabtu dan minggu saya pelatihan, dari pagi sampai sore, saya kepikiran tugas tiga belum saya selesaikan dan saya tidak mahir dalam tugas tiga ini. Namun saya betul-betul belajar dari you tube dan bergadang.
Apa yang terjadi, ternyata lebih baik diam.
😁😁😁
Tetapi, kita harus bersenang-senang ya, banyak ilmu yang kita dapatkan disini 👍

Begitulah, pengalaman yang tidak jauh berbeda seperti apa yang saya rasakan.

Satu-satunya keyakinan adalah Tidak akan ada yang sia-sia, ini bagian dari proses 👌🏽

Ilmu dan pengalaman dalam penggunaan gambar dari AI

Ya,,,benar sekali

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65556.02
ETH 2660.30
USDT 1.00
SBD 2.91