The Diary Game - Minggu 07 july 2024 : Menikmati es cream bg joni di sore hari

in Steem For Lifestyle7 days ago

1000246144.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya , apa kabar kalian hari ini, aku disini baik dan aku juga berharap semoga kalian semua juga sehat dan berbahagia selalu ya, hari ini aku ingin membagikan diary gameku pada hari minggu 07 july 2024, hari ini adalah hari minggu aku hanya berada dirumah saja memghabiskan waktuku bersama dua keponakanku tercinta

Siang hari aku menghabiskam waktu bersama keponakanku baby al, siang hari ibunya baby al mengantar kakaknya baby asfia untuk pergi mengaji, jadia aku bermain bersama baby al, sudah bermain waktunya dia bobok siang, aku membuat susu dan menidurkannya ke dalam ayun, dia tertidur setelah menghabiskan susunya, aku juga mengantuk dan ikut tertidur sambil menjaganya.

1000245905.jpg

1000246112.jpg

Sore hari setelah shalat ashar empat rakaat aku pergi jalan jalan sore bersama keponakanku baby al, kami hanya berjalan di sekitar rumah saja, kemudian kakaknya asfia juga berlari mengikuti kami jalan jalan,kami hanya berjalan menikmati suasana sore yang indah dan damai menikmati setiap hembusan angin sepoi sepoi di sore hari.

1000246124.jpg1000246116.jpg1000246123.jpg

Jalan jalan sore bersama dua keponakanku baby al dan asfia


Waktu semakin sore kami hanya berjalan jalan sebentar saja kemudian pulang,karna sore waktunya baby al untuk makan,tiba dirumah nasi sudah siap di buat oleh ibunya, dia makan diteras rumah bersama ibunya, lagi duduk santai tiba tiba bang joni penjual ice cream langganan tiba di depan rumah asfia keponakanku ingin makan ice cream aku me manggil bang joni untuk berhenti.

Bg joni berhenti di depan rumah kami langsung saja pergi membeli ice cream, kami memunggu ice cream tiba toba teman asfia datang mau ajak bermain katanya hanya aja berjalan jalan di sekitar rumah saja, dan hal tak direncanakan adalah mereka memakai baju yang sama berwarna kuning hahaha.

1000246140.jpg1000246137.jpg

Membeli ice cream bang joni do sore hari


Asfia membeli ice cream dan menyuruhku membeli untuk teman juga, asfia dia memang memiliki jiwa sosial yang sangat bagus, padahal tanpa disuruh pun saya pasti akan membeli ice cream buat temannya,tidak mungkin kami membiarkan asfia makan ice cream tanpa memberikan untuk temannya.

Setelah membeli ice cream asfia dan temannya makam es cream dan bermain di depan rumah saja karna waktu magrib sebentar lagi juga akan tiba, aku juga tidak ketinggalan dong hahaha, aku juga membeli ice cream roti seharga 5.000 saja, setelah membayar aku duduk santai menikmati ice cream di teras rumah.

1000246144.jpg

ixe cream yang aku belikan

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, hari semakin sore langit pun berubah menjadi gelap, suara adzan magrib sudah terdengar di masjid aku pergi mandi dan shalat magrib tiga rakaat.

Selesai waktu magrib sekitar jam 20:00 aku dan asfia pergi ke pasar tanah pasir, aku pergi ke agen bsi untuk menarik uangku yang mulai habis, setelah menarik uang aku pergi membeli siomay pesanan kakakku dirumah, aku harus mengantri panjang untuk membeli siomay karna pembeli sangat banyak.

1000246217.jpg

Mengantri untuk membeli siomay


Aku membeli siomay dua bungus pesanan kakakku satu dan untukku sepertinya aku juga ingin makan siomay, aku membeli pesanan kakak ku yang berukuran besr dan aku membeli siomay kecil kecil saja, asfia katanya tidak ingin makan siomay dia hanya ingin membeli jajanan kerupuk saja.

Kami pergi ke toko langganan dan asfia memilih sesuai keinginannya dia membeli kerupuk jagung,chitato keripik dan juga ea kiko, padahal tadi siang baru makan ice ream., setelah membayar kami langsung saja keluar dari toko menu ke parkiran depan dan kami melanjutkan perjalanan pulang.

1000246281.jpg

saat pulang dari pasar tanah pasir kami singgah di warung temanku nina


Saat pulang dari pasar aku singgah fi warung temanku nina karna ada beberapa keperluan dan asfia juga ingin membeli jajan lagi dia hanya menambahkan dua kerupuk dan satu permen saja karna di tadi di pasar juga udah membeli jajanan,aku juga memebeli bebwraoa jajanan kesykaanju salah satunya adalah kue cakar ayam dan juga ayam mainan.

1000246282.jpg1000246283.jpg

beberapa jajanan keaukaanku ada cakar ayam dan bolu pandan

Aku tiba dirumah jam 20:35 kami masuk menikmati siomay dan jajanan yang aku beli, kemudian asfia mengabil iqraknya mengulang di tempat dia akan mengaji besok, saat malam semakin larut semua orang masuk ke kamar sendiri akuoun masuk ke kamarku untuk beritsrahat

Demikian saja teman temanku untuk postingan diarygame ku hari ini, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa lagi di diarygameku selanjutnya


The Diary Game - Minggu 07 July 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...
 yesterday 

We will be more than happy if you promote your post on Twitter. Please promote your post on Twitter to continue promoting the Steemit platform.

Proper Guideline Link to Post Promotion on Twitter


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52