The Diary Game 22 juni 2024 : Teman adalah tempatku berkeluh kesah

in Steem For Lifestyle18 days ago

1000202106.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya , apa kabar kalian hari ini, aku disini baik dan aku juga berharap semoga kalian semua juga sehat dan berbahagia selalu ya, hari ini aku ingin membagikan diary gameku pada hari sabtu 22-06-2024.

Dari pagi aku hanya berada dirumah saja menghabiskan waktuku melakukan pekerjaan rumah, bermain bersama keponakanaku dan juga bersantai.

Malamnya aku keluar karna ingin membeli jajanan aku pergi ke pasar bersama keponakanku asfia, perjalan ke pasar tanah pasir sekitar lima menit dari rumah menggunakan motor, di pasar lokal aku membeli siomay langganan yang di jual di depan mini market pas di persimpangan pasar, kami datang selesai magrib hanya ada dua orang antrian jadi kami tidak lama menunggunya, malam ini aku membeki somay isi telur campur somay kecil asfia dia membeli satu somay besar kami membayar 10.000 untuk dua bungkus somay.

1000202024.jpg

Aku juga ingin makan kue bhoi aku pergi ke toko langganan membeki kue bhoy dan juga kue kacang, aku juga membeli beberapa keperluanku lainnya seperti sabun cuci piring, so klin dan shampo yang sudah habis, sudah membayar untuk semua belanjaan aku dan asfia langsung mengendarai motor untuk pulang.

1000202102.jpg

1000202107.jpg

Saat pulang hampir sampai dirunah kami singgah di warung temanku nina, asfia ingin membeli mainan, dia memang tidak bisa melihat hal yang seperti ini, dia membeli mainan pistol hahaha, dia juga membeli pop mie dan beberapa jajanan kerupuk lainnya, seperti biasa aku juga memilih beberapa jajanan untukku, saat tengah malam aku sering kelaparan dan ngemil jajanan adalah solusinya.

Kalu udah bertemu ya pasti ngobrol dulu hahaha aku memarkirkan motor di samping jalan terus kami duduk sebentar mengobrol berkeluh kesah dan mengadu nasip hahaha, kami jiga sering mengobrol via watshap, kami adalah pembisnis kecil kecilan selain memiliki warung temanku juga berbisnis dibidang yang sama di bisnis online shop khusus pakain wanita,kami mendaftar toko online di beberapa aplikasi seperti tiktok dan shopee kami juga mempromosikan lewat facebook dan watshap.

1000202087.jpg

1000202106.jpg

Menurutku ini adalah bisnis yang sangat cocok untuk kami sebagai ibu rumah tangga, cukup berada dirumah saja sambil mengurus keluarga sambil mengurus bisnis walaupun kecil kecilan cukup lah untuk keperluan sehari hari ataupun misalnya ingin membeli sesuatu yang di inginkan.

Berhubung masih suasana lebaran kami belum aktif berjualan, kami berbicara panjang lebar asfia keponakanku memikmati jajanannya dia duduk santai disampingku, kemudian hujan rintik rintik pun turun aku langsung pamit untuk pulang kerumah takutnya hujan akan turun deras dan kami tidak bisa pulang.

Aku menghidupkan motor menyuruh asfia duduk dan berpegangan dengan kuat hahahah, rumah sudah tidak terlalu jauh aku langsung saja gass motor menambahkan kecepatan supaya cepat sampai kerumah, hujan semakin deras sampai kerumah aku yang mengendarai di depan basah kuyup, aku masuk ke kamar langsung berganti pakaian santai.

1000202455.jpg

Tiba dirumah aku menikmati siomay yang aku beli asfia menikmati somaynya bersama ibunya dia juga membut pop mie hahaha,asfia boleh berbadan kecil tapi dia makan sangat banyak wkwkwk, hujan semakin deras aku masuk ke kamarku, aku rebahan dikasurku sambil bermain ponselku.

Hujan membuat perut selalu lapar hahaha jam sudah pukul 23:00 suamiku membuat nasi goreng telur, aku duduk santai menemani suami selesai menggoreng nasi, kalau urusan nasi goreng, mie goreng suamiku adalah ahlinya hahaha aku tinggal duduk santai menunggu hasilnya saja.

Waktu semakin malam waktunya kami untuk beristirahat, maka demikian saja untuk postingan diarygame ku hari ini, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa lagi di diarygameku selanjutnya


The Diary Game Sabtu - 22 Juni 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 18 days ago 

We encourage you to promote the post on Twitter to promote the Steemit platform. All of our efforts can increase the steemit platform's popularity. So we invite you to promote your posts on Twitter. See the post Guidelines for Post Promotion.

Proper Guideline Link to Post Promotion on Twitter


Loading...



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @wilmer1988

 15 days ago (edited)

Thank you for the support @wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 57297.27
ETH 3101.41
USDT 1.00
SBD 2.41