The Diary Game 02 July 2024 : Hariku yang santai bersama dua kepoankanku

in Steem For Lifestyle3 months ago

1000241010.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya , apa kabar kalian hari ini, aku disini baik dan aku juga berharap semoga kalian semua juga sehat dan berbahagia selalu ya, hari ini aku ingin membagikan diary gameku pada hari selalasa 02 july 2024.

Tidak banyak kegiatan lainnya hari ini kegiatanku hanya menggerjakan pekerjaan rumah seperti biasanya,bermain bersama dua keponakanku dan mencari jajanan sore bersama keponakanku asfia .

Setelah shalat subuh aku menyiapkan beberapa paket pesanan pelanggan yang masuk di aplikasi tiktok shop,hari semakin terang aku melakukan berbagai pekerjaan rumahku seperti biasanya selesai dengan semua pekerjaan rumahku aku bermain bersama keponakanku baby al ibunya pergi mencuci baju jadi aku menjaga dan bermain bersamanya.

1000237744.jpg

Siang hari setelah memasak, makan siang dan shalat dzuhur aku berada dikamarku untuk beristirahat, bangun tidur keponakanku baby al juga sudah bangun aku lanjut bermain, semakin bertambah umur dia sangat aktif dan pintar dan pastinya semakin menggemaskan.

Saat matahari tidak terlalu terik lagi aku membawanya jalan jalan sebentar di depan rumah, kakaknya asfia juga ikut dia bermain di depan memetik buah buahan liar untuk bermain, aku melihat banyak kupu kupu kecil di semak semak jadi aku menyuruh keponakanku menfambil ponselku di dalam rumah.


Aku memgambil beberapa gambar kupu kupu kecil yang hinggap di daun daun namun aku tidak memdapatkan foto yang bagus sambil memggendong keponakanku, jadi aku membawa masuk keponaanku pada ibunya hahaha.

Aku keluar lagi untuk mengambil gambar kupu kupu ditemani keponakanku asfia dan hasilnya aku berhasil mengambil beberapa gambar yang cantik untuk dibagikan, selama bermain steemit aku sangat rajin mengambil bergabagai gambar yang bisa dibagikan di steemit.


Sore hari setelah mandi dan shalat ashar aku dan asfia pergi mencari jajanan di pasar tanah pasir, perjalanan kepasar sekitar lima menit dari rumah, kami pergi mengendarai sepeda saat dalam perjalanan kami singgah untuk mengisi bensin motorku yang hampir habis.

Tanpa berlama lama lagi setelah membayar kami langsung saja melanjutkan perjalan ke pasar, sampai di pasar pertama kami pergi membeli somay yang di jual di gerobak di depan mini market, kami harus mengantri lama karnaya banyak pelanggan yang membelinya.


1000233562.jpg

1000233635.jpg

Hari ini aku membeli somay kuah yang berukuran kecil aku membeli tiga bungkus somay untuk aku sendiri, untuk kakak dan untuk keponakanku asfia, aku menambahkan kecap dan saus sendiri sesuai dengan seleraku, asfia keponakanku dia hanya menambahkan kecap manis karna tidak bisa makan pedas.

Aku membayar semua pesanan somayku seharga 15.000 saja, satu bungkus somay seharga 5.000 saja, setelah membeli somay asfia mengajakku pergi membeli es kacang hijau, jadi kami pergi ke toko biasanya untuk membeli es kacang hijau untuk asfia.


Kami mencari es kacang hijau tapi yang tersisa hanya ada satu dan pastinya itu tidak akan cukup untuk asfia hahaha, jadi dia mengambil es fruit warna warni lainnya yang isinya empat ada berbagai varian rasa buah di dalamnya.

Ada berbagai jajanan lain yang dijual di toko ini Asfia juga memilih beberapa jajanan kesukaannya yang lain, setelah membeyar semuanya kami lanjut pergi kerumah kakakku yang tidak jauh dari pasar hanya sekitar lima menit perjalanan saja, aku pergi kerumah kakakku untuk mengambil beras ketan karna besok kami rencananya akan membawa asfia mendaftar mengaji.


Tiba dirumah kakak aku masuk mengambil beras dan memgobrol sebentar, asfia yang duduk di atas motor langsung saja membuka esnya disana aku juga meminta satu es nya hahaha, kami pamit pulang karna waktu sudah sangat sore, kami pulang mengendarai motor dengan santai sambil menikmati es nya.

Saat pulang kami melewati jalan desa paloh ,kami tiba dirumah setelah 10 menit berkendara, tiba dirumah waktu magrib sudah tiba suara adzan berkumandang aku langsung masuk ke kamarku berganti pakain santai untuk menunaikan shalat magrib.

Aku berwudhu melakukan shalat magrib setelah berdoa dan menyimpan mukena ku di tempat biasanya, setelah itu baru aku menikmati somay yang aku beli di pasar tadi.



Baiklah teman teman demikian saja untuk postingan diarygame ku hari, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa lagi di diarygameku selanjutnya


The Diary Game Selasa - 02 July 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Kegiatan yang menarik, punya olshop dek ya? Wah berarti businesswomen ini, mungkin bisa di spil lain kali... Siomaynya juga menggugah selera, entah kenapa ya walaupun sudah tua begini tapi masih juga suka sama siomay... 🤤
Semoga Asfia menjadi anak solehah,... 🤗😘

 3 months ago 

Yash kak bisnis kecil kecilan saja di tiktok😬

Iya kak sekarang mah mak sama anak balapan jajanan sih🤣

Amin. .terimakasih kak atas doa baiknya untuk asfia.

Sama-sama dek.... 🤗😘

Loading...

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @anailuj1992

 3 months ago 

Thank you for the support @anailuj1992

 3 months ago 

We encourage you to promote the post on Twitter to promote the Steemit platform. All of our efforts can increase the steemit platform's popularity. So we invite you to promote your posts on Twitter. See the post Guidelines for Post Promotion.

Proper Guideline Link to Post Promotion on Twitter


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69