Lifestyle Diary Game Minggu 02 Juni 2024 : Membeli berbagai jajanan di malam hari

in Steem For Lifestyle15 days ago (edited)

1000167702.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya, apakabarnya hari ini , saya disini baik dan sehat alhamdulillah dan saya berharap semuanya juga baik dan juga sehat walafiat ya, hari ini aku ingin membagikan diary game ku yang santai pada hari minggu.

Tengah malam aku terbangun karna mati lampu , aku kepanasan karna kipas angin yang tidak menyala, diikuti dengan hujan deras alhamdulillah membuat suasana lebih sejuk meskipun mati lampu, hujan turun bahkan sampai pagi hari, namun pagi hujan hanya rintik rintik saja.

Cuaca mendung dan hujan membuat aku bermalas malasan aku duduk di depan rumah bersantai menikmati suasana yang sejuk dan dingin, keponakanku baby al bangun aku menggendongnya dan bermain sebentar bersama dia, kemudian baby al pergi sarapamln aku masuk ke kamar untuk merapikan kamarku.

1000168284.jpg

Aku merapikan kamar dan memyapu di dalam ruangan aku membereskan dapur dan kemudian membersihkan diri, cuaca yang dingin membuat aku malas untuk mandi hahaha, semalam pun aku tidak terlalu nyenyak jadi setelah melakukan pekerjaan rumah aku masuk ke kamar untuk tidur sebentar lagi.

Tidak ada aktivitas lain hari ini aku hanya dirumah saja, siang hari setelah mandi dan mengerjakan shalat dzuhur aku hanya dirumah bermain bersama dua keponakanku, aku menidurkan baby di kamarku supaya ibunya bisa beristirahat, aku membawa botol susu dan baby al tertidur nyenyak di kamarku.

Waktu sangat cepat berlalu waktu sore sudah tiba baby al sudah bangun aku membawakannya ke kamar ibunya aku pergi mencuci piring kotor bekas makan siang tadi, waktu ashar sudah tiba selesai mencuci piring, mandi aku berwudhu melakukan shalat ashar empat rakaat.

1000167701.jpg

Malamnya aku pergi ke warung temanku untuk duduk mengobrol sebentar sambilan membeli jajnan, aku lapar dan ingin makan berbagai jajanan, keponakanku asfia sibuk menggambar karna beberaoa hati lagi dia akan ikut lomba memggambar dan mewarnai di kota lhokseumawe.

1000167729.jpg

Warung temanku lumayan dekat aku pergi mengendarai motor selama dua menit sudah tiba, aku duduk dan mengobrol sambil menikmati jajanan keripik dan minuman susu milku dingin rasa strowberry.

1000167730.jpg

Sebelum pulang aku membeli pesanan Kakakku roti roma, aku juga membeli bernagai jajanan untukku dan keponakanku dirumah, aku membeli permen, kerupuk dan mie gelas untuk keponakanku, aku membeli kue nexstar nanas kesukanku dan juga jajanan keripik dan juga kerupuk lainnya.

Aku juga membeli kertas kado karna besok ada acara pesta perkawinan saudara ayahku, jadi kami membuat kado sendiri dirumah, aku selesai dengan memilih jajanan aku membayar 60.000 untuk semua jajananku.

1000167728.jpg

1000167785.jpg

Aku mengendarai motor untuk segera pulang, tiba dirumah aku duduk menikmati jajananku bersama ibu, kakak dan keponakanku asfia semua lagi berkumpul menemani asfia menggambar.

Aku masuk ke kamar untuk mengerjakan shalat isya malam semakin larut semua masuk ke kamar masing masing untuk beristirahat, aku menunggu suami yang lagi perjalan pulang.

Suami membawa pulang mie goreng aceh kami memikmatinya bersama,rasanya sudah lama sekali tidak makam mie goreng, biasaya tetanggaku yang berjualan mie goreng di samping rumah tapi karna melahirkan dia libur untuk sementara.

1000168115.jpg

Malam semakin larut waktu untuk kami beristirahat aku mematikan lampu kamar, mematikan wifi, menarik selimut dan memejamkan mataku.

Aku mengundang teman temanku untuk ikut bergabung @ulfatulrahmah @suryati1 @rumaisha

Demikian saja untuk diarygameku pada hari minggu, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya semoga harimu menyenangkan.


Lifestyle Diary Game Minggu - 02 juni 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Diary game di hari Minggu sangat seru ya kak😁, Semoga sukses, Terimakasih atas undangan nya kak💕

 15 days ago 

Terimakasih atas kunjungannya, ayok ikut juga kontesnya dx

Siap Kakak akan saya laksanakan 😁

 14 days ago 

Your love for snacks made me love you more because you are my kind of person, I can snack a lot.
You did so well by helping your nephew, playing with them and also putting them to sleep, that was a very good one, God bless you and your family.

 13 days ago 

Thank you very much for your comments and good prayers, friend, the best for you too.

 13 days ago 

💕

 14 days ago 

@flowerlovers20 dear friends,
Today's activities you've made in a diary and presented here, especially the noodles you've made today look really delicious .Moreover, your whole day's work consisted of everything from cleaning the room to sweeping and cleaning and you helped your mom a lot. Your shopping list was Snake Strawberry Juice. Strawberry flavor is your favorite and I wish you well

 13 days ago 

that is the never-ending responsibility of a housewife.

Yes, you are right, Acehnese noodles are very delicious, if you come here you have to try it.

Thank you very much for your comments and visits, always healthy and successful for you.

 13 days ago 

Thanks a lot .

Loading...

You have passed such a busy day. Thank you so much for shared your day with us. Keep up the good work. best wishes for you dear🩵

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64835.34
ETH 3516.12
USDT 1.00
SBD 2.36