Hariku yang santai,menikmati teh hangat dan menikmati mie di malam hari

in Steem For Lifestyle2 days ago

1000380315.jpg

Hallo sahabat steemians semuanya. .!!!

Pagi hari bangun tidur aku mencuci muka dan menikmati segelas teh hangat, lanjut melakukan pekerjaan rumahku seperti biasanya , hari ini aku juga mencuci pakain kotor yang sudah menumpuk dan menjemurnya di halaman samping.

Siang hari aku menghabiskan waktu bersama keponakanku altaf ibunya pergi memgantar kakaknya asfia pergi mengaji,jadi aku yang menjaga dan menidurkan keponakanku altaf. Saat dia tertidur ibunya pun sudah pulang aku masuk ke kamarku untuk beristirahat.

1000390807.jpg

Aku sangat bosan seharian hanya berada dirumah saja pada sore hari setelah mandi dan shalat ashar aku pergi berkunjung kerumah temanku nina, dia lagi berjualan dan kami duduk mengobrol disana di sambil menemani dia berjualan, kami duduk mengobrol sambil menikmati jajanan yang di jual di warung temanku.

Jangan tanya apa yang kita bicarakan pasti nya banyak hal,jangan heran ketika para ciwi ciwi sudah berkumpul hal yang tidak penting pun ikut dibicarakan hahaha, aku disana sampai waktu magrib hampir tiba, perasaan baru saja duduk dan mengobrol sebentar hari sudah sangat gelap saja.

Seperti biasa tidak sah pulang tanpa membeli jajanan untuk keponakanku asfia hahaha, aku membeli permen,jelly love dan beberapa jajanan coklat lainnya untuk keponakanku asfia, pulang kerumah kakak dan dua kepinakanku lagi bersantai di depan rumah aku bergabung bersama mereka menunggu waktu adzan magrib tiba.

1000370250.jpg

1000370251.jpg

Aku shalat magrib tiga rakaat dan berada di kamarku, malam ini adalah malam jumat malam yang istumewa dari pada malam lainnya aku membaca surat yasin untuk almarhum ayahku yang sudah tiada sambil menunggu waktu shalat isya tiba, saat waktu isya tiba aku langsung lanjut shalat isya.

Perutku sudah lapar aku keluar kamar pergi ke dapur namun aku tidak berselera makan nasi, aku mengajak kakakku untuk pergi makan mie bang junaidi, kami pergi berempat ke warung bang junaidi bersama kakak dan dua keponakanku jam sudah pukul 20:30 para bocil belum pada tidur jadi kami membawanya juga hahaha.

Kami membuat tiga piring mie untuk makan bertiga, si bayi comel aktaf dia masih kecil dia hanya menikmati cemilan biskuit yang kami bawa dari rumah,kami harus menunggu agak sedikit lama karna malam ini banyak pelanggan yang sedang mengantri.

1000396711.jpg1000396573.jpg
Sekian purnama menunggu akhirnya datang juga kami menikmati mie langsung disana karna lebih enak makan disana dari pada membawa pulang kerumah, kami menikmatinya pelan dan santai sambil menonton sinetron di sctv hahaha karna saat makan mie kami masuk kerumah temanku yang berada tepat di depan warung,karna di warung banyak pelanggan laki laki.

Kami pulang dan membayar semuanya 18.000 saja, kami tiba dirumah dan masih duduk santai di ruang tengah bermain bersama dua keponakanku, saat mereka tertidur baru lah aku masuk ke kamarku untuk beristirahat.

Baik lah teman teman sekian saja untuk postingan saya hari ini, terimakasih sudah berkunjung dan membacanya, semoga saja kita semua selalu diberikan kesehatan,kebahagian dan juga keselamatan, sampai jumpa di spostingan selanjutnya.


The Diary Game - Kamis 12 September 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

Nikmatnya mie bg juned🤣🤣

 2 days ago 

Bukan lagi😅😅

 2 days ago 

🤣🤣

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48