Lifestyle The Diary || 3-mei-2024||kerja sambil membagi kopi gratis di hari Jum'at berkah

in Steem For Lifestyle5 months ago (edited)

Assalamualaikum...

Selamat malam sahabat stemian semuanya, semoga teman-teman semua sehat selalu dan sukses terus,dan seperti biasa saya ingin membagikan kegiatan saya pada hari ini, izinkan saya membagikan nya.

IMG20240503110803.jpg

Di awali dengan pagi yang cerah,dengan matahari yang sangat terang,dan seperti biasanya karena saya harus kerja di hari Jum'at yang berkah ini,lalu saya pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu,lalu setelah selesai pakai baju kerja saya pun langsung pergi ke tempat kerja untuk membuka pintu cafe terlebih dulu,dan sesampai disana saya pun langsung mengambil kunci dan membuka semua pintu cafe untuk pagi ini.

Lalu setelah selesai membersihkan cafe dan mengepel saya pun kembali ke dapur untuk mengeluarkan bumbu mie Aceh untuk saya masak lagi karena udah beku di kulkas,dan saya mengambil beberapa liter minyak dan langsung memasak bumbu mie yang banyak nya mungkin 7 kilo,lalu setelah memasak bumbu mi yang hampir 1 jam lebih lah saya berdiri sambil mengaduk biar tidak gosong bawah nya.

IMG20240503095155.jpg

Memasak bumbu mi aceh

Lalu karena di cafe setiap hari Jum'at ada pembagian kopi grati untuk semua orang yang ke cafe maupun yang di pinggir cafe pasti kami bagikan,lalu saya pun mengambil bubuk kopi yang berada di lantai 4 untuk saya turunin buat saya bikin nanti nya untuk membagi kepada orang disini,dan saya pun mengambil saring kopi dan tidak lupa mengambil susu untuk saya campur di sini biar teraduk rata.

IMG20240503102545.jpg

IMG20240503095850.jpg

IMG20240503111107.jpg

Membuat beberapa kopi untuk di bagikan di hari Jum'at berkah

Dan setelah sholat Jum'at selesai kami pun kedatangan pelanggan dan untuk hari ini mungkin cafe kami disini sepi gak seperti hari biasa,tapi kami tetap seperti biasa melayani pelanggan yang datang dengan hati yang ikhlas,dan setelah semua pesanan pelanggan selesai saya pun melihat ada beberapa paket yang haru kami anterin ke pelanggan yang sudah memesan untuk hari ini,dan Alhamdulillah banyak paket biji kopi yang di pesan sama pelanggan ada hari ini.

IMG20240503141322.jpg

Mengantar paket untuk pelanggan

Lalu karena sepi banget hari ini saya pun pergi ke dapur untuk melihat barang yang udah mulai kekurangan stok untuk saya tulis biar bisa di order nanti malam,setelah selesai menulis barang dapur saya pun kembali duduk ngobrol sama teman-teman semua.

Dan saat lagi ngobrol ma teman saya lihat ada pelanggan yang lagi memperbaiki motor nya dan bukan rusak melainkan di modif lalu saya pun menyamperin dan melihat dia mengganti lampu dengan dengan lampu yang lebih baru lagi.

IMG20240503163708.jpg

Melihat pelanggan yang lagi memperbaiki motor

Dan demikianlah kegiatan yang dapat saya bagikan di komunitas ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

 <<SALAM KENAL SEMUA @iskandar01>>

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48