Lifestyle The Diary || 05-mei-2024||menikmati suasana perjalanan ke stadion GBK Jakarta

in Steem For Lifestyle2 months ago

Selamat malam sahabat stemian semuanya seperti biasa pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya pada hari ini, izinkan saya membagikan nya.

Di hari Minggu ini karena saya libur kerja saya pun terbangun kesiangan hari ini,lalu saya turun ke bawah untuk membasuh muka dan lalu membuat minuman untuk saya nikmati di pagi ini.

Kemudian saya pun menerima pesan WhatsApp dari teman dan mereka mengajak saya untuk bermain bola bareng di stadion gelora bung Karno yang jarak nya agak jauh dari tempat saya tinggal,dan saya pun bergegas ke kamar mandi untuk segera membersihkan diri,karena jam pun udah mau jam 15 lewat,dan setelah siap mengemas barang saya pun bergegas mengambil kunci motor dan tidak lupa mengisi bensin terlebih dahulu biar aman nanti di perjalanan saya.

IMG20240505143830.jpg
Mengisi bensin motor

Lalu setelah beberapa kilo di perjalanan saya pun membuka google map di hp untuk melihat jalan yang harus saya ikuti,dan di perjalanan saya pun agak bingung karena handphone saya yang mungkin kayak mau rusak jaringan hilang,dan di tengah perjalanan saya pun berhenti untuk bertanya kepada penjual yang di pinggir karena handphone saya rusak jadi lebih baik bertanya biar gak salah jalan.

IMG20240505145946.jpg

IMG20240505151350.jpg

Di tengah perjalanan ke stadion GBK yang begitu macet

Kemudian setelah perjalanan lebih kurang 25 menit saya pun tiba di stadion dan karena di sini banyak lapangan bola nya saya pun berhenti dan duduk di atas motor sambil menunggu kawan yang lain tiba, kemudian wa saya pun masuk dan teman yang lain ada yang udah masuk lalu saya pun menelpon mereka karena mungkin saya masih kurang tau dimana kamu akan bertanding hari ini.

IMG20240505152336.jpg

IMG20240505153514.jpg
Suasana yang rame yang lagi aktivitas jogging dan olahraga lain

Lalu setelah mutar area stadion saya pun bertemu dengan teman lain dan karena saya tidak memiliki akses parkir dan teman disini pun mengasih kartu akses parkir untuk saya biar bisa parkir kendaraan,dan setelah memarkirkan motor kemudian saya pun langsung mengikuti teman dan bergegas masuk ke lapangan.

Dan setiba di pintu masuk saya melihat ada tim yang sedang bertanding disana lalu saya pun mengambil seragam bola untuk saya pakaian karena sebentar lagi tim kami akan bertanding,dan saya pun melihat begitu indah stadion di sini dan pemandangan kota yang tinggi membuat aku disini bersemangat untuk bertanding hari ini.

IMG20240505155137.jpg

IMG20240505151348.jpg

Suasana di dalam stadion madya GBK

Lalu setelah pertandingan yang berjalan hampir 2 jam lebih pun selesai kami pun disini tidak lupa bersalaman satu sama lain karena di sepak bola ini sebuah keindahan yang membuat kita Disni saling mengenal walaupun di dalam pertandingan lawan yang pasti di luar lapangan kita tetap kawan.

Dan demikianlah kegiatan saya pada hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini salam semuanya dari saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

<<SALAM KENAL SEMUA @iskandar01>>
Sort:  
 2 months ago 

Please do proper Twitter promotion. Below are the right guidelines for Twitter promotion. We will be glad if you are attentive.

https://steemit.com/hive-150122/@hafizullah/inviting-all-admins-mods-or-or-share-your-community-twitter-promotion-report

Thank you ☺️

 2 months ago 

Thanks you sir dengan senang hati

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

 2 months ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60320.14
ETH 3373.37
USDT 1.00
SBD 2.51