Shopping at Suzuya mall and drinking coffee with friends

in Steem For Lifestyle5 months ago (edited)

IMG20240516213853.jpg
Mall Suzuya kota Lhokseumawe
Hari yang penuh dengan kegiatan menarik dan menyenangkan, dan pagi ini dengan rutinitas seperti biasa tetapi sorenya saya berencana untuk di pusat perbelanjaan dan bertemu teman-teman. Dan hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu karena saya akan menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas yang saya sukai.

Tepat pada pukul 14:00 wib saya pergi ke Suzuya mall di pusat kota Lhokseumawe. Mall ini merupakan salah satu tempat favorit saya untuk berbelanja karena lokasinya yang sangat mudah saya jangkau dan koleksi barang yang lengkap. Setibanya saya di sana saya langsung menuju beberapa toko yang sudah saya incar, namun saya tiba di sana saya membeli beberapa keperluan rumah tangga dan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Suasana mall sangat ramai tetapi pelayanan yang cepat membuat pengalaman berbelanja tetap menyenangkan. Diskon dan harga promo yang sedang berlangsung menambahkan kegembiraan saya karena bisa mendapatkan barang-barang dengan harga yang paling murah.

IMG-20240516-WA0000.jpeg
Berkas pribadi

IMG20240516195210.jpg
Antrian panjang di SPBU terdekat

Setelah beberapa saya segera ke pom bensin terdekat di daerah saya untuk mengisi bahan bakar kendaraan pribadi saya. Seperti biasa pom bensin selalu ramai dan saya tiba di sana harus mengantri, dan sambil menunggu giliran saya memanfaatkan waktu untuk mengecek ponsel dan membalas beberapa pesan pribadi yang masuk. Mengantri di pom bensin memang sangatlah membosankan akan tetapi ini bagian dari rutinitas yang harus saya jalani.

Setelah mengisi bahan bakar kendaraan pribadi saya dan saya segera melanjutkan perjalanan saya untuk bertemu teman-teman steemian di warung kopi langganan kami. Namun pertemuan ini selalu saya nantikan karena kami bisa berbagi cerita, pengalaman dan tips tentang steemit, dan platform yang sering kami gunakan untuk berbagai konten. Suasana warung kopi yang santai dan aroma kopi yang khas membuat pertemuan ini semakin menyenangkan. Sambil duduk di pondok warung dan memesan kopi favorit kami sambil berdiskusi dan pertemuan ini tidak hanya menghibur tetapi banyak memberikan wawasan baru tentang cara meningkatkan kualitas kontes di platform steemit.

IMG20240516094747.jpg
Ngopi bersama teman

Di saat mal tiba perut mulai terasa lapar dan saya memutuskan untuk segera makan malam di salah satu warung nasi favorit saya. Dan menu yang saya pilih nasi goreng ayam krispi, dan nasi goreng ini salah satu hidangan yang selalu saya nikmati karena rasa yang lezat dan porsi yang pas. Ayam krispi yang renyah dipadukan dengan nasi goreng yang sangat gurih benar-benar memanjakan lidah saya. Suasana warung makan yang lumayan ramai namun nyaman dan menambahkan kenikmatan makan malam saya.

Setelah selesai makan saya pulang ke rumah dengan perasaan puas dan bahagia. Dan hari ini benar-benar penuh dengan aktivitas yang bervariasi dan menyenangkan, mulai dari berbelanja di mall, mengantri di pom bensin dan menikmati kopi bersama teman di pondok warung langganan kami. Dan semuanya merupakan dari hari yang sempurna, saya sangat merasa bersyukur atas setiap momen yang telah saya lalui dan menantikan hari-hari seru berikutnya.
IMG20240516222637.jpg
Makan malam

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 5 months ago 

Thank you for your support for my post

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65170.83
ETH 2568.47
USDT 1.00
SBD 2.66