Lifestyle The Diary Game || Take an evening walk with your beloved family || 12 Mei 2024

in Steem For Lifestyle3 months ago

Putih Modern Foto Kolase Kelahiran Bayi Kita_20240524_111026_0000.jpg

Saya memulai perjalanan dari rumah dan perjalanan sore ini hanya seputaran simpang rangkaya, dan meskipun perjalanan singkat namun kami dapat menikmati pemandangan yang sangat menyenangkan. Sepanjang jalan kami di suguhi berbagai pemandangan indah, pohon-pohon yang rindang dan warna langit yang sudah mulai keemasan dan suasana kampung yang ramah. Suara burung yang berkicau dan angin sepoi-sepoi menambah kesempurnaan sore ini.

IMG20240512172716.jpg

Di saat perjalanan kami sambil berbincang ringan tentang berbagai hal, dan istri saya sambil bercerita tentang kesehariannya. Dan saya merasa sangat beruntung bisa merasakan momen kebersamaan seperti ini, dan sebagai seorang ayah saya merasa bertanggung jawab untuk selalu menciptakan kebahagiaan dan rasa syukur dalam keluarga kami. Dan momen seperti ini merupakan salah satu cara saya untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatian kepada mereka.

IMG20240512173333.jpg
Keceriaan putri saya di saat jalan-jalan sore

Sesampainya di seputaran simpang rangkaya saya berhenti sejenak sambil menikmati suasana sore. Tempat ini memang selalu ramai oleh orang-orang juga ingin menikmati sore dengan jalan-jalan atau sekedar duduk santai, dan di saat perjalanan saya bertemu teman dan tetangga saya yang juga sedang menikmati waktu sore mereka. Dan pertemuan ini menambahkan keceriaan kami karena saling berbagi cerita dan tawa.

Namun waktu berlalu begitu cepat dan saya menyadari bahwa waktu magrib hampir tiba. Saya pun memutuskan untuk segera pulang, dan di saat perjalanan pulang putri kecil kami yang sudah kelelahan akhirnya tertidur pulas di pangkuan saya. Melihatnya tidur dengan begitu tenang membuat hati saya terasa senang. Lalu saya berhenti sejenak di pinggiran jalan agar istri saya bisa menimang dan mengatur posisi tidur putri kami dengan lebih nyaman, dan memastikan perjalanan kami tetap aman dan nyaman hingga sampai di rumah.

IMG20240512180634.jpg

Adapun perjalanan saya terasa lebih tenang dengan langit yang mulai gelap dan suara adzan magrib yang mulai berkumandang dari kejauhan. Saya dengan hati-hati memastikan keselamatan dan kenyamanan putri kami yang sedang tertidur di saat perjalanan pulang. Setibanya di rumah saya segera putri saya masuk ke dalam rumah tanpa membangunkan nya dan istri saya langsung menyiapkan tempat tidur yang nyaman untuknya.

IMG20240512173349.jpg

Hari ini benar-benar penuh dengan kebahagiaan dan rasa syukur, dan momen sederhana seperti jalan-jalan sore dan menikmati pemandangan bersama di sana. Saya sebagai kepala keluarga saya merasa bangga bisa menciptakan kebahagiaan dan menjaga keutuhan keluarga saya. Namun sore hari ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi saya, tetapi mengajarkan saya tentang pentingnya kebersamaan dan rasa syukur dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Semoga esoknya dapat berbagi kembali dengan hal yang sama dan penuh kebahagiaan bersama keluarga kecil saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27