Mengantar papan untuk pintu pagar ke rumah konsumen

in Steem For Lifestyle2 months ago (edited)

IMG-20240402-WA0007.jpg

02 Maret 2024 Selasa siang sedikit beraktifitas akan tetapi lelahnya minta ampun
Mungkin karena matahari yang sangat panas apalagi sedang berpuasa ramadhan....

Pagi selesai shalat subuh Lansung kembali tidur karena mata tidak bisa tahan ngantuk banget
Jadi memilih untuk tidur kembali...

Siang hari sekitar pukul 13:00 datang seorang teman dari bengkel las lain
Dia memintak pinjamkan alat kompresor saya sebentar katanya mau mengecat pekerjaan yang sudah selasai di buat...

Lalu saya keluar dari rumah menuju ke bengkel dan serahkan alat kompresor kepadanya.

IMG-20240402-WA0011.jpg

IMG-20240402-WA0012.jpg

Kembali pulang kerumah mandi dan shalat dhuhur
Setelah itu saya naik motor sendiri menuju ke salah satu ketam di desa kulam simpang muling untuk mengambil papan yang sudah saya suruh buat 3 hari yang lalu.

Sampai di sana papan orderan saya sudah selasai dan Lansung saya naikan ke becak mesin yang ada disana...

Setelah selesai itu saya menunggu tukang becak di bengkel, karana ada satu lembar plat yang harus saya kembalikan ke toko di cunda lhokseumawe
Sekalian sambil mengantarkan papan ke rumah konsumen di alue awee lhokseumawe juga.

IMG-20240402-WA0008.jpg

IMG-20240402-WA0009.jpg

IMG-20240402-WA0010.jpg

IMG-20240402-WA0006.jpg

Lalu kemudian saya mengajak satu orang teman pergi ke ketempat pengantaran papan dan plat satu lembar dan tukang becak pergi sendirian.

Sampai saya di simpang elak gampong alue awee saya dan teman saya menunggu tukang becak yang tidak tau tempatnya
Lebih kurang 10 menit kami menunggu sampai juga becak tersebut
Dan Lansung kami temani hingga sampai di rumah kons dan kami bantu juga turunkan papan tersebut...

Kemudian, saya kembali perjalanan bersama teman ke cunda lhokseumawe, tukang becak kembali sendiri sedangkan kami menunggu di gudang besi toko yang kami tuju..

Selang beberapa menit tukang becak yang bawa barang saya sampai di lokasi, lalu kami Lansung turunkan satu lembar plat dan kami serahkan kepada pihak toko yang menerima barang kembali...

Selesai semua barang saya di turunkan
Saya Lansung kasihkan ongkos becak sebanyak yang di mintak dengan jumlah 150.000 ribu rupiah...

Kami pulang dengan pelan-pelan apalagi di sore hari jalanan macet, banyak orang yang jalan-jalan di sore hari bulan puasa
Mungkin orang itu semua mencari menu buka puasa yang di jual di pinggir jalan ataupun di dekat-dekat pasar...

Cc: @steemcurator01 @steemcurator02

Sekian Aktifitas saya hari ini
Semoga berkah dan bermanfaat... Amin...

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

@aril.hatake

STOP TAGGING SC01 & SC02 UNNECESSARILY

 last month 

Mohon maaf atas kesalah yang saya lakukan...

Mohon perhatiannya pak

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 2 months ago 

Semangat bekerja saudaraku ☺️ jangan lupa THR nya 🤭

 2 months ago 

Sudah kita ambil duluan
Hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66912.93
ETH 3115.60
USDT 1.00
SBD 3.78