SIZ CONTEST || Share Your Favorite Hobby By @Muhajir169[#Club75].

in Steem Infinity Zone2 years ago (edited)

6EAB21B4-1954-433A-8360-210C5FFBFF7C.jpeg

Payout 10% to @siz-official.

Halo semuanya! Saya harap anda dalam keadaan baik-baik saja!

Pada pertemuan kali ini saya ingin mengikuti kontes yang menarik nantinya bisa anda kolaborasikan dengan hobi dan kegiatan anda, oleh karena Kali ini saya sangat bersemangat karena ini adalah kontes yang sangat menarik yang dibuat oleh Komunitas Steem Infinity Zone (SIZ) dengan tema "Share Your Favorite Hobby" yang diadakan beberapa hari yang lalu oleh saudari @subohi. Alasan mengikuti kontes ini yaitu untuk memberi tahu Anda secara singkat tentang hobi yang sangat saya sukai dan terkait dengan teknologi saat ini.

8D258F4E-870C-4591-8B1F-61C3018A79D2.jpeg

Saya berharap dengan diadakannya kontes ini dapat mengundang semangat anggota aktif dan merangkul lebih banyak anggota untuk bergabung dalam komunitas ini. Oleh karena itu, saya juga akan berpartisipasi mendukung dan memeriahkan kontes yang di buat oleh komunitas SIZ (steem infinity zone).

3EAC72E9-91AE-4A28-9A9D-B5AD8491308B.jpeg

Saya harus mengatakan bahwa kontes ini mencakup pengalaman pribadi Anda, misalnya Anda menceritakan tentang hobi yang kita sukai. Pada kontes ini saya akan mencoba untuk menceritakan hobi saya saat bermain game dan memaparkan game favorit Saya. Jika Anda menyukai tema kontes ini, bergabunglah bersama kami di Kontes bagikan hobi favorit.

3CCE6A97-0FFA-484D-B06A-4C2B003A8C66.png

Saya juga sering menghabiskan waktu luang saya bermain video game sejak saya masih di sekolah dasar. Tapi dulu waktu saya bermain game sangat terbatas karena saya disarankan untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk belajar. Dulu saya juga mencuri waktu untuk bisa bermain video game atau PlayStation. Saat masih sekolah, saya sering mengunjungi toko jasa rental PlayStation dan juga video game di area terdekat dengan rumah saya. Biasanya saya kesana saat pulang sekolah, saya menyewa alat dan service playstation disana selama kurang lebih 1 jam sesuai dengan budget yang saya miliki.

D84BC09A-0902-4033-A4D3-4B36955FEE58.jpeg

Sekarang era globalisasi semakin berkembang, ilmu pengetahuan semakin maju dan teknologi semakin canggih. Ilmu pengetahuan dan teknologi memasuki semua lini kehidupan, termasuk perkembangan dunia game yang banyak bertumpu pada teknologi tercanggih. Misalnya, di masa lalu Anda harus membayar untuk PlayStation dan layanan penyewaan video game, hanya beberapa orang yang mampu membelinya saat itu. Sebagai keluarga sederhana, saya hanya bisa memanfaatkan layanan rental PlayStation dan video game semasa kecil.

E3AE8E86-5EEC-4B5D-B179-EA1213FC08F8.png

Saat ini kita telah memasuki era milenial dimana semua orang sudah menggunakan alat-alat berbasis teknologi, termasuk dunia game yang semuanya sudah menggunakan teknologi tercanggih. Misalnya dalam mengaplikasikan game, kita tidak lagi membutuhkan jasa rental PlayStation dan video game. Sekarang kita bisa memanfaatkan Smartphone pribadi maupun Smartphone khusus yang digunakan untuk bermain game. Meski masih ada sebagian orang yang suka bermain game, namun mereka tetap mengoleksi berbagai alat klasik untuk bermain game seperti V com, video game dan hingga PlayStation versi terbaru.

9A09C4FD-4F2A-4CBA-8DA7-C3B43C08FCA0.png

Seiring perkembangan zaman, saya juga menggunakan teknologi Smartphone untuk mengakses berbagai game favorit, seperti game PUBG mobile, Mobile Legends, dan game PES online. Saya lebih dominan menggunakan waktu luang saya dengan bermain game PES online, game ini bisa diakses kapan saja karena waktu bermainnya bisa mencapai 1 putaran. Misal 1 match game PES online ini bisa di set selama 6 menit sampai 15 menit waktu permainan. Ini dapat disesuaikan sesuai keinginan antara dua pemain pertandingan persahabatan, dan membutuhkan waktu normal 6 menit saat bermain online dengan perjodohan otomatis.

C643E203-35B5-4AA3-97BE-1FF51115C948.png

Bermain game PES online merupakan hobi yang sangat saya sukai dan kegitan yang sering saya lakukan disela-sela kumpul bersama teman-teman, game PES online ini juga sudah menjadi trend tersendiri di kalangan anak muda yang menggemari dunia sepakbola dan game. Pro Evolution Soccer (PES) online merupakan update dari game sepakbola besutan Konami yang banyak diminati oleh para pecinta game sepakbola. Saya sangat suka bermain game ini dengan teman-teman yang lain, seperti biasa kami sering membentuk liga (lawan bergiliran) untuk bermain game PES bersama-sama. Terkadang hal ini juga bisa merajut keakraban kita sendiri bagi kita yang memiliki hobi dalam permainan dan dunia sepakbola.

Ini lah hobi saya yang sanagt menyukai bermain game, di karna kan dengan kita bermain game bisa membuat kita senang dan juga bisa menajalin keakraban sesama teman sekeliling kita , dengan perkembangan teknologi sekarang lebih mudah untuk bermain game sesama sahabat sekeliling. Dan juga saya mengucapkan terimaksih kepada saudari @subohi yang telah mengadakan kontes yang sangat menarik ini dab juga saya ucapkan kepada teman teman yang telah berkunjung ke blog saya .

22192D0C-5D65-4B29-ADE9-AF6017944FCB.png

Ayo sama sama kita ikut kontes untuk menceritakan hobi favorit kita masing-masing : @alfian.steem, @pojan, @afdal23, @rahamat31

Divider 2.png

Steem Infinity Zone Team
@cryptokraze | @vvarishayy | @suboohi |@ponpase |@ashkhan | @faran-nabeel

Click Here to Join Official SIZ Discord Channel

Discord
Twitter
Facebook

Divider 2.png

Sort:  
 2 years ago 

Great Hobby bro..
Best of luck dear friend for this contest.

Report,

SteemexclusiveYes
Bit BotNo
Club5050Yes
PlagiarismNo
10 % to siz-officialYes
 2 years ago 

Thank bro

 2 years ago 

Steem On 😄

 2 years ago 

Emot senyum

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13