SEC-S17W1- "Influencia de los SBD en tu crecimiento"

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "SEC-S17W1- "Pengaruh SBD pada pertumbuhan Anda" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @molida, @alee75, @fajrulakmal99 dapat klik link nya Disini

1. Apakah Anda tahu tentang hal ini atau apakah ada hal baru untuk Anda?

investment-5241253_1280.jpgSumber Gambar

Tentu setiap Steemian harus mengetahui untuk konversikan dari penerimaan pembayaran imbalan SBD kita konversikan di market pindah ke Steem. Barulah Steem cairnya dapat dilakukan power up menjadi Steem Power (SP). Saya menggunakan strategi power up 50% dan pencairan 50% berarti masuk ke Club5050. Setelah sekian lama saya bermain di club100 dan kini setelah ada tenaga akun saya telah mencapai 44.772,082 STEEM barulah saya pindah ke Club5050, kenapa demikian? Karena saya mementingkan pertama meningkatkan dahulu pertumbuhan akun dan menjaga ekosistem Steem, setelah akun saya besar kemudian barulah saya pindah klub karena saya memerlukan 50% penarikan untuk memenuhi kebutuhan hidup

2. Bagaimana Anda mendapatkan aliran SBD Anda?

water-1761027_1280.jpgSumber Gambar

Saya mendapatkan imbalan pembayaran dari setiap klaim penghargaan konten yang telah mencapai masa 7 hari maka akan ada SBD. Temtu ini di pengaruhi dengan nilai mata uang digital di pasar Kripto yang sedang mengalami kenaikan sehingga secara otomatis mata uang digital SBD akan muncul di klaim penghargaan setiap konten yang saya posting di platform Steemit. Syukurlah dengan ada nya SBD menjadi cepat dapat tumbuh akun saya yang hampir mencapai sembilan lumba-lumba, saya prediksi dalam minggu depan akan mampu tercapai

3. Pertimbangkan apakah lebih baik menerima imbalan langsung di Steem atau preferensi di SBD?, Lalu apa yang terjadi?

euro-3479899_1280.jpgSumber Gambar

Tentu saya memilih menerima imbalan dalam koin SBD karena jumlah nya akan lebih banyak saat kita jual di market untuk tukar ke koin Steem. Seperti saat ini nilai 1 SBD mencapai 13,146 STEEM berarti jika saya ada saat ini 9,975 SBD maka akan dapat sebanyak 131,163 STEEM, nilai tukar SBD ke Steem akan mengalami perubahan sesuai harga terkini di pasar digital. Wow sangat fantatis dengan demikian akan sangat cepat saya dapat meningkatkan pertambahan tenaga di akun Steemit @waterjoe

4. Berapa lama sejarah SBD Anda sebagai imbalannya?

Screenshot_20240412_001913_Chrome.jpgTangkapan layar saat tukar 1 SBD

Screenshot_20240412_001521_Chrome.jpgTangkapan layar saat tukar 9,975 SBD yang ada di akun wallet saya

Saya biasanya akan menunggu jumlah SBD sudah terkumpul di steemit wallet milik @waterjoe sekitar satu minggu maka akan langsung saya proses untuk tukar menjadi STEEM supaya dapat saya lakukan Power Up sebagian mengikuti aturan Klub5050. Saya bersyukur dapat konsistem menulis berarti setiap minggu berhasil posting minimal tujuh konten sehingga dapat imbalan SBD yang lumayan banyak yang mengakibatkan saat di tukar ke STEEM dapat jumlahnya banyak pula

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 last month 

After playing for a long time at Club100 and now that my account has reached 44,772,082 STEEM, I moved to Club5050.

You have invested in yourself smartly by maintaining club100 for a long period. I like the steps you took in achieving 44,772,082 sir. Now with the availability of SDB, it will be much easier for you to achieve another goal for yourself. SDB is a big supporter of our growth. Nice publication from you sir. I wish you success.

Thank you very much for giving a good review for this content..:)

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @jyotithelight



Thank you very much...:)

Naiknya nilai SBD sangat berpengaruh bagi kita. Baik untuk meningkatkan kekuatan akun maupun sebagai tambahan penghasilan bagi kita. Dengan naiknya nilai SBD dalam beberapa waktu terakhir telah membantu saya mencapai dolphin. Dan tentu saja saya bisa menyisihkan sebagiannya untuk menutupi kebutuhan yang terus meningkat. Semoga beruntung dengan kontes ini.

Terimakasih banyak anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini :)

TEAM BURN

Your comment has been successfully curated by, @kouba01 at 5%.

Thank you very much..:)

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Semoga saya bisa mengikuti jejak senior

Semoga demikian, yang penting konsisten menulis dan power up pasti akan tumbuh akun mya dengan sendiri nya :)

Aamiin ya Allah..mhn bimibingan dan dorongan sll Bang

Loading...

Sebelumnya saya juga bertahan di klub 100 dengan harapan bisa mendapatkan dukungan yang maksimal. Tapi sayangnya, saya melihat pergerakan akun tim kurator banyak mengunjungi postingan yang berada di klub5050. Dengan terpaksa saya harus pindah klub dengan harapan bisa mendapatkan dukungan yang maksimal.

Terimakasih banyak anda sudah memberikan komentar yang bagus, namun jika tetap bermain di klub 100 dan klub 75 untuk pertumbuhan akun akan lebih cepat karena jumlah power up nya mencapai 100% dan 75% ..:)

Hi @waterjoe, I really enjoy reading your entry, you have extra everything in great detail, since SBD came back, people have been able to gather some Steem for themselves and there are able to build their steempower, so many people have gotten dolphin not one or even two but three or even four dolphin, I have seen how this SBD have influence you. I wish you success boss

Thank you very much for providing good comments on this content..:)

Good to know how SBD has helped your growth. Without doubts I can say I'm very thankful for the arrival of SBD. I have seen so many dolphins made since the arrival. What more do we need. Let's keep winning. Steem on.

Thank you very much for giving a good review for this content..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71315.89
ETH 3677.54
USDT 1.00
SBD 3.76