SEC-S13W3- "The Law of Attraction "

in Scouts y sus Amigos10 months ago

Hai, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema "The Law of Attraction". Sebelum saya memasuki ke dalam pembahasan terlebih dahulu Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat saya sendiri @cymolan kemudian juga senior-senior seperti pak @ridwant @teukuipul87 Pak @muzack1 dan lain-lain.

burnsteem25.jpg


1. Apakah Anda percaya pada hukum tarik-menarik?

Sumber Gambar
Saya yakin dan percaya bahwa hukum tarik-menarik itu memang ada dari sejak dulu hingga sekarang. Hal yang membuat saya percaya Karena hukum tarik-menarik dalam masyarakat itu digunakan untuk menggambarkan interaksi antara manusia dengan manusia dan juga untuk menjalin dinamika hubungan antara individu serta kelompok di dalam masyarakat.

Hukum tarik-menarik dasar yang terjadi ketika orang memiliki kelebihan baik itu skill ataupun lainnya seperti jabatan. Kita mengharapkan tarik-menarik tersebut kepada arah yang benar ataupun positif tidak kepada hal yang negatif.


2. Apakah Anda menganggap bahwa hal-hal yang dapat kita tarik bergantung pada sikap positif atau negatif kita?

Sumber Gambar
Memiliki sikap positif itu lebih baik untuk membuat orang tertarik dan menarik. Kita harus tertarik melihat orang-orang yang selalu berbuat baik dan saling menolong serta bermanfaat bagi orang lain. Skill yang luar biasa serta jabatan yang tinggi itu sangatlah berpengaruh kepada ketertarikan seseorang. Maka dari itu dalam hal menarik dan tidak menarik itu sangatlah bergantungan kepada diri seseorang jika seseorang tersebut tertarik dengan hal-hal yang tidak mampu bermanfaat maka itu akan terjerumus ataupun tertarik ke dalam hal yang negatif. Namun jika ingin dunia ini dipenuhi oleh kebaikan maka kita harus tertarik dan harus bisa menarik pada hal yang positif.


3. Pernahkah Anda mempunyai pengalaman dengan kekuatan pikiran?

Sumber Gambar
Memiliki kekuatan pikiran merupakan modal bagi seseorang untuk bisa menjalani kehidupannya masing-masing. Terkadang seseorang dengan memiliki pengalaman yang tinggi maka orang tersebut bisa memberi pengalamannya dan memotivasi orang lain sehingga bisa menjadi perubahan bagi orang lain. Harapan bagi kita semua bisa untuk memberikan pengalaman yang terbaik kita supaya orang lain juga bisa mengikutinya.

Saya tidak memiliki kekuatan yang lebih tetapi saya selalu membagikan apa yang saya tahu kepada teman-teman, sahabat bahkan pada keluarga saya sesuai dengan kemampuan saya. Saya ingin terus ilmu yang saya miliki dapat bermanfaat bagi orang lain.


4. Bagaimana Anda menggambarkan orang yang positif?

Sumber Gambar
Kita semua dapat menilai orang lain dengan cara masing-masing seperti melihat dari tingkah laku, perbuatan, tutur bahasa dan akhlak lainnya. Kebiasaan Ya baik ataupun orang tersebut bernilai positif Jika dia memiliki akhlak yang bagus. Seberapa banyak pun ilmu yang dia miliki, namun jika tidak memiliki akhlak yang baik itu semua tidak akan berarti.


Demikianlah tulisan singkat saya pada hari ini Terima kasih buat teman-teman yang telah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Wassalam
@walictd

Sort:  

Pikiran positif akan memberi kita peluang untuk mendapatkan hal positif, baik pada subjek atau objek tertentu, ini adalah harapan yang selalu dibuktikan kenyataan dari hukum tarik menarik. Atau,Kebaikan akan terbalas dengan kebaikan.

Terima kasih atas undangannya, sukses selalu.

Terimakasih banyak pak telah bersedia memberikan komentar positif pada postingan saya.

Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Terimakasih banyak atas dukungan yang anda berikan

Hey friend,

From the way you smile it's obvious that you are a positive minded individual and I must say that it gives me happiness igreat seeing so many people who believes in being positive minded.

Thanks for sharing wishing you success please engage on my entry https://steemit.com/hive-181136/@starrchris/sec-s13w3-the-law-of-attraction

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60343.62
ETH 2490.29
USDT 1.00
SBD 2.53