SEC - S13W1 | Powering my account with Scouts Power.

Assalamualaikum, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema "Powering my account with Scouts Power.".

Sebelum memasuki ke dalam pembahasan seperti yang telah disyaratkan dalam tantangan ini, saya akan mengundang beberapa kawan dan kerabat saya di Steemit. Terutama Saya akan mengundang sahabat saya @cymolan dan senior lainnya seperti pak @muzack1 pak @alee75 @sisol dan pak @ridwant
#burnsteem25.jpg

Dalam mengikuti tantangan ini ada beberapa pertanyaan yang harus kita jawab. Pertanyaan tersebut yaitu mengenai Power Up pada akun Steemit yang kita. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan tersebut:

Menurut Anda mengapa penting untuk melakukan Power Up?

Saya merasakan bahwa power up itu sangatlah penting bagi pertumbuhan akun kita. Maka jangan heran sekarang saya sangat rajin menabung Steem Power pada aku saya. Semua hadiah yang saya dapatkan dari hasil tulisan saya selalu saya tabung menjadi Steem Power.

PXL_20231013_101246557.NIGHT.jpgrekan steemian

Jika suatu saat SP saya sudah besar maka saya sangat mudah mendukung teman-teman dan sahabat saya. Kemudian juga dengan kita sering Power Up maka pertumbuhan bahkan harga Tim akan naik karena banyak orang yang investasi ke sana. Jika itu terjadi maka siapa yang menjadi untung, ya tentunya itu adalah keberuntungan bagi kita semua. Mengingat Steemit ini adalah investasi kita di masa depan.

Seberapa sering biasanya Anda menyalakan listrik?

Saya sangat sering sekali melakukan Power Up, bahkan hampir setiap hari saya pernah melakukannya walaupun saya hanya memiliki saldo kecil yang tidak seberapa tetapi saya tetap melakukan Power Up. Lalu apa tujuan saya melakukannya?, ya alasan utamanya yaitu supaya saya bisa memiliki SP yang besar dalam waktu dekat dan juga akan terlihat lebih aktif serta lebih mendukung kegiatan Power Up.

Dulunya saya melakukan Power Up seminggu sekali ataupun dua hari sekali. Tetapi akhir-akhir ini karena saya semangat dalam membuat postingan yang mencapai satu, dua hingga empat postingan dalam satu hari jadi saya bisa mendapatkan hadiah dari postingan tiap harinya untuk saya lakukan Power Up.

Lakukan Steem Power Up Anda, dan kirimkan saldo Anda, sebelum, selama dan setelah proses ini.

Hari ini saya memiliki sedikit hadiah reward dari hasil postingan saya dan saya akan menunjukkan bahwa saya melakukan Power Up. Sebelum Power Up, teman-teman bisa melihat jumlah SP saya dan jumlah Steem yang akan saya tabung menjadi SP. Jumlah SP adalah 2.346,542 dan Saldo yang belum saya tabung sebanyak 2,003 STEEM.
image.png
bukti SP dan Steem sebelum Power Up

Kemudian saya melakukan Power Up dengan semua saldo Steem saya yang berjumlah 2,003 Steem.
image.pngPower Up

Setelah Melakukan Power Up maka SP saya menjadi 2.348,545 STEEM.
image.pngsetelah Power Up

Apa tujuan Steem Power Anda selanjutnya yang ingin dicapai dan seberapa cepat Anda berharap untuk mencapainya?

Dalam waktu yang dekat ini saya ingin mencapai Steem Power yang sebesar-besarnya dan semampu saya dalam membuat postingan. Tujuannya tidak lain yaitu sebagai investasi di masa depan dan saya bisa mendukung teman-teman dan sahabat saya di Steemit. Dalam beberapa bulan ke depan saya harus bisa mencapai kembali Dolphin pertama saya. Saya bercita-cita akhir dari tahun ini itu sudah terwujud bahkan saya berharap bisa meraih dua kali Dolphin dalam akhir tahun ini. Tidak ada yang tidak mungkin dengan usaha kita karena itu semua sudah ditakdirkan yang penting kita terus berusaha dan berdoa.

Tindakan apa yang Anda ambil untuk mengembangkan Steem Power Anda?

Saya akan selalu membuat postingan yang menarik terutama Saya tidak akan pernah meninggalkan postingan kegiatan harian saya di setiap harinya dan juga saya akan mengikuti tantangan mingguan yang diadakan oleh tim Steem. Selanjutnya saya juga akan memburu kontes yang menarik sehingga saya bisa meraih sedikit SP di sana untuk saya tabung menjadi Steem Power.

Kemungkinan ke depannya saya akan lebih sibuk di dunia nyata karena sedang menuntaskan tugas akhir pendidikan sarjana saya, tetapi saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memanfaatkan waktu untuk Steemit.

Sekian postingan kali ini Terima kasih atas segala perhatian dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Wassalam
@walictd

Sort:  
Loading...

It's really amazing, good power

Success is always

Terimakasih banyak atas dukungannya bangda

Thank you very much

Power up cara membuat akun tambah besar memiliki Steem Power :)

Benar sekali pak, terimakasih banyak telah singgah dan memberikan komentar

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

El camino en Steemit es muy aventurero y, a pesar de los trayectos bajos, cuando somos personas que tienen claro su meta, logran llegar muy lejos y, te invito a que sigas así de firme porque, de esa manera vas a llegar muy lejos.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Terimakasih banyak atas dukungannya temanku

 11 months ago 

Los encendidos tienen mucho valor en nuestra plataforma, todo suma y todo cuenta.
La planificación de actividades para incrementar nuestro SP es primordial, así como mantener la disciplina de apoyar con votos y comentarios.

Saludos. SLPS

Thank you very much for your support
My friend @fjjrg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48