Introduce my self - Join Scouts Community [Salam Pramuka!]

in Scouts y sus Amigos3 years ago

15% Payout to @hive-181136

IMG_20211030_211139.JPG

Pengenalan diri

Halo sahabat Scouts? Saya baru saja men-Berlangganan di Komunitas Scouts dan ingin sekali bergabung dengan sahabat Scout di Seluruh Dunia. saya adalah seorang anggota Pramuka dan seorang Steemian di Indonesia, saat ini saya sering aktif mendukung kegiatan kepemudaan dan aktif dalam lingkungan masyarakat.

Namun Perkenalan adalah awal untuk memulai segalanya, berkomunikasi dan berinteraksi,jadi meskipun awal untuk menilai Skill dan kreativitas yang kita miliki kepada publik. Saya adalah Pramuka Indonesia dan saya aktif selama 3 tahun di Kepramukaan.

Perkenalkan nama saya teuku muhaimin namun di steemit dikenal @teuku.muhaimin Saya berkewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di provinsi Aceh, Indonesia. Lahir pada 5 april pada tahun 1999,sekarang usia saya sudah memasuki 22 tahun,Dan saya ingin bergabung dan berkontribusi di #steemit dan fokus untuk di beberpa komunitas salah satu nya saya ingin sekali berkontribusi di #scouts.

IMG_20211030_224528.JPG

Pendidikan pramuka ialah proses pendidikan di luar lingkungan sekolah dan diluar lingkungan keluarga. Kegiatan kepramukaan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan yang menyenangkan, menarik,disiplin, sehat, teratur, terarah dan praktis yang dilakukan di alam terbuka. Inilah proses dan tahap pembentukan karakter dan dan sikap setiap anggota dan menjadi diri lebih baik dan punya jati diri.

IMG-20211030-WA0018.jpg

IMG-20211030-WA0017.jpg

Kami telah terdidik dengan Prinsip Dasar pramuka dan Metode pramuka, yang bisa membentuk watak, akhlak, dan budi pekerti yang baik. Pramuka juga merupakan sistem pendidikan dan kepanduan yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan, dan perkembangan masyarakat, dan juga untuk bangsa Indonesia.

Thanks to all member Scouts from Indonesia, thanks for mentorship @bangmimi, @muhajir169, @teukumuhas, @alvin.steem, @volunter, @pojan, @hariszulvianda and @faisalpiton. Spesial thanks to: @fjjrg, @karinaporras, @aleravago and @emisol Salam Pramuka!

Sort:  
 3 years ago 

SAludos amigo @teuku.muhaimin. Muchas gracias por tu publicación.
Por favor, debes verificarte en el siguiente link

Actualización de Verificación en #Scouts 5ta. Edicion, by @aleravago

Saludos
SLPS

Cint Mod Fjjrg.png

 3 years ago 

si gracias scout saludos

mantap ngen,kapakat long siro bak komunitas nyo

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Get hen , merapat aju kenoe

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56182.86
ETH 2369.32
USDT 1.00
SBD 2.30