SEC-S17W5 "Creative Photographer ”

in Scouts y sus Amigos2 months ago

20240509_064957_505.jpg
SEC-S17W5 "Creative Photographer ”

Hai semuanya. Hari ini saya mengikuti kontes yang diadakan oleh komunitas Scouts y sus Amigos tentang [ESP-ENG] SEC - S17W5 | "Fotógrafo Creativo" / "Creative Photographer". Melalui postingan ini saya juga mengajak teman-teman untuk berpartisipasi pada kontes ini @waterjoe @el-nailul @walictd @assidiq @patjewell .

Seperti yang diketahui untuk mengabadikan momen foto bersama dengan keluarga ataupun teman saat ini kita bisa menggunakan kamera smartphone android tanpa harus seorang photographer profesional. Kalian semuanya dapat mengabadikan momen tersebut kapanpun dan dimanapun. Hal yang sangat penting dalam mengambil foto ialah teknik pengambilan foto agar foto terlihat lebih bagus. Dengan demikian saya membagikan beberapa foto yang saya ambil menggunakan perangkat kamera smartphone android saat di rumah.

IMG_20240503_210300_769@-1849067149_065943.jpg
Azka sedang bermain dengan seekor kucing di rumah ibu

Foto diatas saya ambil saat anak saya Azka sedang bermain dengan seekor kucing saat berada di rumah ibu. Azka yang masih berumur 2 tahun dia sangat aktif dan senang ketika bermain dengan seekor kucing. Bahkan saat ia melihat kucing, dia segera mendekati binatang tersebut untuk menggendong kucing bahkan tanpa takut untuk mencoba mendekati kucing tersebut. Dengan demikian saya mengambil foto tersebut ketika ia sedang bermain bersama dengan kucing di rumah ibu.

20240509_064957_505.jpg
Saya sedang bersama Azka di sepeda motor

Foto diatas saya ambil saat kami akan pergi ke Puskesmas Nisam. Saya sedang menunggu istri untuk bersiap-siap berangkat ke Puskesmas Nisam. Sambil menunggu istri maka saya mengambil beberapa foto bersama dengan Azka saat berada di sepeda motor. Saya yang masih menggunakan pakaian seragam sekolah. Menurut saya foto ini sangat bagus dimana Azka sedang minum dan berdiri di sepeda motor. Saya mengambil foto tersebut menggunakan mode Potret agar foto blur. Itu merupakan salah satu teknik foto yang saya gunakan.

IMG_20240503_184337_481@-1555492178_070012.jpg
Azka sedang menonton YouTube

Foto diatas saya ambil saat Azka sedang menonton YouTube. Anak-anak saat ini banyak sekali menghabiskan waktu menonton film kartun pada YouTube. Saya mengabadikan momen foto Azka yang sedang menonton YouTube menggunakan perangkat smartphone android milik ibunya. Saya mengambil beberapa foto saat ia sedang menonton YouTube. Saat sedang menonton YouTube ia terlihat fokus pada video kartun. Dia juga sering menonton YouTube saat berada di rumah.

IMG_20240503_183928_304@1988878849_070038.jpg

Foto diatas Azka sedang menonton YouTube. Saya mengambil beberapa foto pada saat ia sedang menonton YouTube. Saya senang ketika mengambil foto Azka yang sedang menonton YouTube dikarenakan ia sedang fokus pada film kartun yang sedang ia nonton. Saya sering mengabadikan momen ini bahkan saat ia sedang bermain mobil-mobilan di rumah. Mengabadikan momen anak pada usia kecil merupakan salah satu hal yang sangat penting dilakukan oleh orang tua. Dikarenakan disaat ia dewasa kita bisa melihat kembali foto tersebut. Dalam hal foto ini saya menggunakan mode Potret agar foto terlihat blur di belakangnya. Teknik ini merupakan salah satu teknik dalam pengambilan foto yang saya lakukan. Azka yang sedang duduk sambil menonton YouTube saya juga meminta kepada ia untuk melihat kedepan.

Demikian postingan kontes saya pada SEC-S17W5 "Creative Photographer ”

Salam @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hello Dear Engagement Participant!!

How amazing and adorable pics of the little kid you have shared to us. That's itself represents the beauty and Innocence. I wish you good luck to win contest. Have a good day to you !!

Terimakasih @uzma4882 saya sering mengabadikan momen foto anak saya kapanpun dan dimanapun. Momen ini sangat penting untuk saya abadikan.

 2 months ago 

Gracias por ser parte de la 17 ava edición de Steemit Engagement Challenge, especialmente en el desafío auspiciado por nuestra comunidad Scouts y sus Amigos.

¡Apreciamos su participación! La creatividad y el ingenio al momento de tomar una fotografía hacen una gran diferencia.

Tienes razón, la técnica con la que tomamos las fotos, hacen que la imagen quede estupenda. Todas las fotos te quedaron muy bien, la de portada ya la has usado en un diario, sería bueno que la cites amigo. Me gustaron todas las tomas que realizaste. Le deseo éxito en la dinámica.

Le recomendamos compartir su publicación en X (Twitter) y apoyar el resto de las participaciones.

DescripciónSi/ No
Starus del club#club5050
Libre plagio/ Libre IASi
Libre botsSi
Etiqueta SteemexclusiveSi
Estilo de descuentoSi
CSI20.3
Fecha de verificación09/05/2024
Verificado por@damisvilladiego

La determinación del estatus del club se refiere a la https://steemworld.org/transfer-search aplicación basada en la web.

seprador de texto con logo.png


damisvilladiego.gif

Halo @sisol! Senang melihat Anda berpartisipasi dalam kontes "Fotografer Kreatif" komunitas Pramuka y sus Amigos. Saya senang melihat kontribusi Anda dan kisah pribadi di balik setiap foto, yang mengabadikan momen unik tersebut. Semoga beruntung dalam kontes ini! Antusiasme Anda terhadap fotografi terpancar, dan saya senang melihat lebih banyak hasil kreatif Anda. Pertahankan kerja bagus Anda!

Terimakasih @kouba01 yang telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya. Saya ingin menghubungi kamu tetapi tidak tahu lewat apa yang harus aku lakukan.

Hello friend, I hope you are well and very happy in your life. Your photos show that you are enjoying your marriage life very much. You have a very beautiful daughter and whose photos you shared by your post. I know that your daughter is very active and fast which is a very good thing.
These photographs show your love for your child and a message for all of us to love our children and give them the attention they needed.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60185.13
ETH 3290.40
USDT 1.00
SBD 2.44