Burnsteem25 || #Club100 || Scouts Power (Thursday, September 1, 2022) – by @sabarman

in Scouts y sus Amigos2 years ago

Assalamualaikum wr. wb.

20220901_194940_0000.png

Scout Salute

Halo Steemians Scouts y sus Amigos....

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kegiatan saya saat melakukan Power Up. Saya melakukannya dengan langkah demi langkah. Namun sebelumnya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena akhir-akhir ini saya kelewatan waktu melakukan Power Up. Biasanya saya melakukan Power Up secara berskala pada setiap hari Senin. Pernah pada suatu Senin saya tidak memiliki STEEM sama sekali untuk melakukan Power Up, yaitu pada saat saya dan si buah hati sedang sakit. Sehingga saya melakukan Power Up pada hari Rabu selanjutnya. Seharusnya kemarin saya melakukan Power Up lagi. Namun saya lupa karena banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan kemarin.

Alhamdulillah.... Pada hari ini saya melakukan Power Up kembali. Berikut ini adalah langkah-langkah yang saya lakukan saat Power Up hari ini.
IMG_20220901_165733.jpg
Screenshot halaman wallet saya sebelum Power Up

  • Saya masuk ke akun Steemit saya terlebih dahulu. Saya melihat ada beberapa notifikasinya. Namun saya mengabaikan notifikasi tersebut terlebih dahulu. Kemudian saya mengeklik di profil. Setelah membuka profil, saya langsung mengeklik di Wallet. Setelah melihat sekilas tentang nilai Steem saya. Saya langsung mengeklik pada garis 3 di sudut kanan atas. Kemudian saya mengeklik sign in. Disini saya melakukan sign-in menggunakan Private Active Key.
    IMG_20220901_165828.jpg
    Screenshot halaman wallet saya saat sign-in

  • Setelah melakukan sign-in, saya melihat ada 12.458 STEEM yang bisa saya Power-Up. Sedang Steem Power saya sebelum melakukan Power Up yaitu 1,020.344 STEEM.
    IMG_20220901_170129.jpg
    Screenshot halaman wallet saya sebelum melakukan Power Up

  • Kemudian saya mengeklik di panah di samping kanan 12.458 STEEM. Sehingga muncul menu baru. Pada menu baru tersebut saya memilih Power Up. Kemudian diarahkan ke Convert to Steem Power
    IMG_20220901_170238.jpg
    Screenshot halaman wallet saya saat melakukan Power Up

  • Pada halaman Convert to Steem Power, tulisan Power Up masih memudar (tidak bisa di klik). Saya mengisi Amount terlebih dahulu dengan mengeklik Balence (karena saya melakukan Power Up semuanya).
    IMG_20220901_170632.jpg
    Screenshot halaman wallet saya sebelum mengisi Amount

  • Setelah mengeklik Balence, Amount akan terisi sendirinya dan Power Up sudah menyala dengan warna yang terang. Kemudian saya langsung mengeklik Power Up.
    IMG_20220901_170755.jpg
    Screenshot halaman wallet saya setelah mengisi Amount

  • Kemudian akan diarahkan ke Confirm Transfer To Vesting. Disini saya cuma mengeklikOk. Karena disini hanya di minta persetujuan dari saya.
    IMG_20220901_170857.jpg
    Screenshot halaman wallet saya saat di minta persetujuan

Setelah mmengeklik Ok, berarti saya telah selesai melakukan langkah demi langkah Power Up dan hasilnya yaitu Steem Power saya bertambah menjadi 1,032.802 STEEM.

IMG_20220901_171001.jpg
Screenshot halaman wallet saya setelah melakukan Power Up

Itulah langkah-langkah yang saya lakukan saat melakukan Power Up hari ini. Semoga bermanfaat bagi Steemians yang membacanya. Jika terdapat kekeliruan dalam menyajikan langkah-langkah Power Up, mohon arahan dan sarannya dapat di tulis di kolom komentar di bawah postingan ini.

IMG20220901171103.jpg


Greetings to the moderator team Scouts y sus Amigos (@hive-181136) : @fjjrg, @emisol, @yolvijrm @albaandreina, @anailuj1992, @carlaisl
and @naka05


Scout Salute

@sabarman

Myself
Facebook
Instagram

Sort:  
 2 years ago 

Halo sobat @sabarman saya senang anda konsisten dengan kindling anda, itu salah satu kegiatan terbaik yang bisa kita lakukan untuk memperkuat akun kita.

Anda telah memberikan penjelasan rinci tentang proses pengapian, saya yakin banyak yang bisa belajar dari langkah demi langkah ini.

Saya mengundang Anda untuk tetap aktif dengan memposting dan juga berkomentar, manfaatkan kekuatan voting Anda untuk mendukung konten berkualitas dan tentu saja menanggapi notifikasi Anda sobat!

Anda dapat menghidupkan hari pilihan Anda, kontes kekuatan pramuka memiliki edisi yang berkelanjutan dan kami senang melihat pertumbuhan Anda dan bahwa Anda berfungsi sebagai motivasi bagi pengguna kami yang lain.

Semoga sukses untuk Anda

LineamientoResultado
Estado del club#Club100
Libre de Plagio
Libre de Bots
Steemexclusive
Valoración 1-109
Fecha de Verificación01/09/2022



Purple Blue Creative Indie Music Festival Canvas Banner (4).gif

Hola amigo felicitaciones por ti excelente encendido éxitos 🤗

Terima kasih banyak saudariku.
Semoga harimu menyenangkan selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42