I'm Indonesian Scout - [Post Verifikasi]

in Scouts y sus Amigos3 years ago


IMG20210912230937_00.jpg

Bergabung dengan jaringan komunitas scout di @steemit merupakan suatu keinginan dan kebahagiaan yang menjiwai saya rasakan oleh anggota pramuka di seluruh dunia. Tidak ada penyebab , Untuk bergabung di Komunitas Scout di steemit dapat menyatukan sehingga waktu mempertemukan lebih banyak saudara baru menjadi anggota pramuka di seluruh dunia. Saya di indonesia, dan anda di belahan dunia yang berbeda, kita semua akan berjumpa disini melalui dunia maya untuk sebuah nama yang sama yaitu Scout.

Jaringan komunitas Scout yang terhubung juga ke jaringan steemit dapat memberikan sebuah warna yang berbeda untuk sebuah usaha yang kita promosi untuk ke steemit. Dimana sebuah timbal balik akan selalu menjadi sukses komunitas steemit ke berbagai bagai dunia dan negara melalui Komunitas Scout ini. Yang tentunya penuh dengan harapan dan semangat yang luar biasa begitu juga dengan kita adalah menjadikan Steemit lebih dikenal oleh berbagai kalangan atau media di dunia.

IMG-20210912-WA0053.jpg


IMG-20210912-WA0044.jpg

Pada pertemuan pertama saya di komunitas Scout kali ini, saya merasa bangga, terhibur jiwa terpanggil yang bergembira sendiri untuk terhubung langsung ke jaringan steemit, dimana sahabat yang sangat terdekat saya, sekaligus team ngopi dan kerja yang selalu berbagi pengalaman tanpa rasa malas dalam mengajarkan yang bermanfaat, begitu juga dengan ilmu lain sebagainya sejak pertama kali terhubung ke steemit pada 03 agustus 2021 kamarin, dia adalah @amril86 mungkin sama sama berjuang kami, namun kami saling berbagi pengalaman dan imformasi apapun yang kami ketahui (Ambassador Scout Indonesia)

Bukan sebuah kebanggaan melainkan ingin mencoba dan bergabung, karena kesalahan atau jebakan itu semua pelajaran bagi saya yang mungkin kedepan untuk diperbaiki bukan untuk direnungkan tapi sudah sepatutnya apresiasi yang kita berikan semoga menjadi semangat baru untuk dia supaya lebih jaya dan sukses kedepannya, selalu mengaji baik positif dan ilmu yang berguna dan selalu mengajak orang untuk lebih banyak orang untuk bergabung dan banyak yang berminat untuk join ke jaringan steemit dan macam macam atau berbagai komunitas yang ada di steemit.


IMG20210912230945_00.jpg

Verifikasi Diri saya

Salam pramuka untuk seluruh sahabat atau keluarga baru saya komunitas anggota yang mungkin masih tahap awal perkenalan yang terhubung ke Scout Community. Pada kesempatan malam ini berniat perkenalan pada malam ini izinkan saya post pertama saya untuk melakukan verifikasi diri saya bertujuan atau sebagai sebuah pengajuan perkenalan diri untuk komunitas Scout ini, niat dan harapan saya pada kesempatan post pertama ini akan menjadi awal yang bagus untuk semua niat baik kita untuk bergabung yang bakalan nanti berjumpa dengan sahabat, kerabat baru yang menjadi sebagai anggota pramuka yang mungkin yaitu salah satu pengguna platform di steemit.

Secara detail, mungkin nama saya dan akan saya ulas pada tabel dibawah supaya memudahkan team dari komunitas Scout melakukan verifikasi, dengan cara membuat tabel sangat jelas dan mungkin permudahkan kan saya pribadi dalam merangkai baik dari pertama verifikasi saya dan seterusnya.

SELAMAT BERJUANG, SAMPAI DENGAN SELAMAT, SELAMAT UNTUK PULANG. mungkin dengan kata kata yang sangat mendalam jika mengamati kata tersebut, saya sangat bangga bergabung di komunitas Scout yang sangat bermanfaat. Manfaatnya kawan baru, sahabat baru, kerabat baru, dan ilmu baru. Dengan banyak kawan dan banyak ilmu yang bakalan saya dapatkan, banyak berkawan semakin baik dan bagus, hidup ini bukan untuk bermusuhan melainkan untuk saling berbagi dan saling menasihati, tanamkan dalam hati yang sangat dalam, BELAJAR UNTUK MENGAJAR bukan untuk saling bermusuhan.


IMG-20210912-WA0050.jpg

Tujuan Bergabung Scout

Seutas benang yang dirajut sehingga jadi seutas benang silaturrahmi dengan sahabat baru di komunitas paramuka Scout Community di steemit.

  • Memperkanalkan diri saya komunitas Steemit ini yang lebih banyak kawan, sahabat, dan kerabat, baru anggota di pramuka lainnya tujuan yang baik untuk bergabung ke steemit yang berkembang dan selalu sukses kedepannya bersama sama di platform dibanggakan yang luar biasa ini.

Mungkin sekian perkenalan saya yang singkat, terima kasih banyak semoga pada postingan pertama ini, semoga kedepannya kita berjumpa kembali dilain waktu dengan niat saling berbagi ilmu secara berdiskusi dan pengalaman yang berbeda dan dengan suasana realita yang berbeda didapat, salam pramuka untuk semua sabat, kerabat baru saya anggota komunitas scout, dan khususnya kepada seluruh anggota pramuka indonesia yang sudah terhubung ke Scout Community di steemit.

Terima kasih juga kepada rekan rekan semua baik @ponpase @muhajir169 @teukumuhas @pojan yang sudah mengarahkan dalam verifikasi postingan saya @palang yang pertama kali.


IMG-20210912-WA0047.jpg


IMG-20210912-WA0051.jpg


IMG-20210912-WA0046.jpg

Salam hormat @palang

Sort:  
 3 years ago 

Welcome brother

⚜️ Salam Pramuka ⚜️

 3 years ago 

Welcome bro

Salam Pramuka !!!

Selamat datang di Komunitas Scouts.

Terima kasih telah berbagi cerita dan pengalaman Anda dengan kami.

Jadilah anggota Pramuka sejati dan terus berkomintem untuk berbagi konten tentang kepramukaan di halaman komunitas ini.

Saya sangat penasaran untuk melihat aktivitas Anda berikutnya.

Post Anda akan diverifikasi oleh @hive-181136, semoga merespon dengan cepat postingan ini.

Semoga postingan perkenalan di komunitas Scout ini mendapatkan dukungan dari @steemcurator01 yang akan memberikan motivasi bagi diri Anda untuk terus menjadi pramuka sejati.

Berikut adalah pedoman Komunitas Scouts yang dapat Anda pelajari :

Salam Pramuka !

ponpase

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63342.09
ETH 2658.68
USDT 1.00
SBD 2.81