SEC - S8W3. "What is your favorite children's story and why?".

Assalamualaikum kawan steemit ku di Scouts y sus Amigos


Kamis (16/3/2023)


Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan?
Aku berharap kalian semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini baik sekarang maupun seterusnya ya?.

Pada kesempatan kali ini aku berikan kesempatan dan waktu luang untuk berpartisipasi dalam kontes yang ada di Scouts y sus Amigos dengan topik What is your favorite children's story and why?



IMG_20230316_104323.jpg

Edit with PicsArt


Why is your favorite children's story, why?


Cerita masa kecil aku adalah salah satu kisah yang diceritakan oleh orang yang lebih tua dari ku dulu, saat diceritakan cerita itu aku selalu semangat dalam mendengarkan hingga selesai cerita nya,apa yang diceritakan oleh orang tua tersebut membuat kami semua yang mendengar tertawa bahagia.

Kisah cerita yang diceritakan oleh orang tua tersebut tentang hewan yang cerdik dan memiliki ide yang banyak sehingga apapun yang dia lakukan bisa diselesaikan dengan dirinya sendiri walaupun itu kesalahan juga.

Dari perilaku hewan tersebut membuat dirinya merasa bebas dalam melakukan apa saja karena dari yang dia lakukan selalu ada alasan yang tepat dan diterima oleh siapa saja yang mendengar nya.

Hive children's stories taught you anything, market you or influenced you in your life?


Masa kecil ku adalah masa yang paling bahagia karena aku selalu ada orang-orang yang mau bercerita tentang kisah cerita singkat yang lucu dan unik, dari pengalaman aku itu bisa kita dapatkan jika segala sesuatu yang dilakukan harus ada dasarnya agar tidak salah dalam keadaan apapun itu.

Kisah cerita yang sering diceritakan oleh orang tua tersebut bisa saya ingat hingga saat ini dan itu adalah salah satu contoh dalam menjalani kehidupan yang nyata sekarang ini.

How many children's stories do you remember reading? Make a list, enumerate Thim.


IMG_20230316_104347.jpg

source


CeritaHikmahnya
Ular kuat dan hewan pintarkekuatan bisa diatasi dengan kepintaran
Hewan akal banyak dan harimauYang kuat bisa kalah dari yang selalu berpikir

Ini saja dari aku cerita singkat tentang cerita anak-anak yang asyik saya dengar saat sedang diceritakan oleh orang tua zaman dulu yang sekarang sudah tidak ada lagi.


If you have children or younger siblings, have you told them a children's story, which one and why?


Aku memiliki seorang adik laki-laki dan cerita itu aku ceritakan pada adikku disaat masih dalam masa kanak-kanak dan adikku suka sekali mendengar nya apalagi ceritanya unik dan lucu sehingga dia selalu ingin aku ceritakan setiap harinya.

Kedua cerita tersebut adalah yang paling banyak saya ceritakan dan dengan kisah berbeda-beda namun tetap ada canda tawanya.

IMG_20230316_104303.jpg

source

Have you created a children's story? Tell us about it.


Saya selalu memberi cerita ku dari cerita lama yang aku ingat hingga saat ini karena cerita itu tidak ada dalam buku dan menurut pemahaman aku jika kisah cerita yang banyak disukai anak-anak lebih baik kita ceritakan terus menerus hingga mereka mampu menceritakan kembali pada masa sudah dewasa kepada anak-anak yang lainnya.


Demikian tulisan singkat ku hari ini dalam kontes Scouts y sus Amigos

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit yang sudah memberikan waktu untuk membaca artikel ini, berbahagialah selalu selagi ada kesempatan ya?

Undangan ku kepada kawan-kawan steemit yang lain yaitu

@azifnur86
@hdnur08
@apa07
Ikutlah kontes ini bila ada waktu dan kesempatan yang luang.

Terimakasih ku yang istimewa kepada

@hive-181136

Wassalamu'alaikum

Posted by

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Saludos.

Ciertamente los cuentos contados por nuestros abuelos son historias únicas que siempre mantenemos en nuestras memorias, es muy lindo cuando podemos compartir esas historias con nuestros hermanos o nuestros hijos ello lo disfrutan mucho y además jamás lo olvidan.

Éxitos en. Concurso y muchas bendiciones ✨✨✨💕

Thank you for giving time to read my article,
Keep the spirit up 💪✍️

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

Anak-anak juga belajar untuk menjadi pendengar yang lebih baik ketika mereka mendengarkan cerita anak.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51