introduction to Join the Scout community | I am Indonesian Scout

in Scouts y sus Amigos3 years ago

10% Payout to @hive-181136
for support Scouts Community

B9822799-5EFF-4E24-88FC-3C76D37F9DDA.jpeg

Hallo steemian, saya harap anda dalam keadaan baik dan sehat!.

Pada kesempatan ini saya akan membahas kegiatan Kepramukaan yang merupakan proses pendidikanyang formal baik non- formal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam berbgai bentuk kegiatan salah satu nya berkemah yang membuat kita merasakan hal yang menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, yang dilakukan di alam terbuka untuk menambah wawasan tentang alam. Dan bisa membentuk karakter yang lebih baik dan berkualitas.

4A4FAE47-9C3D-44F3-8043-DA053AC547A1.jpeg

Prinsip dari pramuka ini atau pun metode nya yaitu dalam bentuk membuat watak dan akhlak beserta karakter menjadi lebih baik dan juga bisa berkembang di masyarakat serta berguna bagi negara kita

Pengenalan diri

Halo sahabat Scouts, saya Sudah lama bergabung dengan Steemit , saya baru aktif kembali sekitar 3 bulan yang lalu, saya aktif dan kembali berkontribusi untuk menulis konten yang berada di platform Steemit.

Berhubung saya dulu ketika sekolah saya pun merupakan anggota pramuka di sekolah saya dan mengikuti berbagai kegitan pramuka dan belajar untuk membentuk karakter yang baik yang berguna bagi seluruh masyarakat.

464A35C1-5022-4F49-BB68-D7C628575BCA.jpeg

Namun Perkenalan adalah awal untuk memulai untuk berkontribusi di komunitas ini serta berkomunikasi dan berinteraksi. Jadi walaupun bagaimanapun perkenalan awal untuk mempromosikan #steemit Dan kreativitas yang kita miliki kepada publik.

97905146-E0C7-4698-B551-7486E2587D5C.jpeg

Perkenalkan nama saya "Muhajir", namun di #steemit dipanggil dan dikenal dengan nama "@muhajir169". Saya berkewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di provinsi Aceh, Indonesia. Lahir pada 11 September pada tahun 1997, Sekarang saya sudah lulusan dari kampus politeknik negeri Lhokseumawe yang berlokasi di buket rata yang tidak jauh dari rumah saya. Dan saya sekarang sudah berkontribusi lagi di #steemit dan fokus untuk di beberpa komunitas salah satu nya saya ingin sekali berkontribusi di #scouts.

Ada beberpa tujuan dan alasan mengapa saya ingin sekali bergabung di komunitas pramuka antara lain

  • saya ingin mengembangkan pramuka di #steemit
  • ingin memilik kawan yang lebih banyak
  • dan juga bisa berbagi pengalaman

Sejak 2018 awal tahun saya sudah bergabung dengan komunitas dan platform Steemit, aku telah membuat beberapa konten dan lainnya. Saat awal pertama bergabung dengan Steemit, aku diajak oleh beberapa orang temanku yang sudah lama aktif dalam beraktivitas di Steemit.

Di pramuka Saya merasakan banyak kegiatan yang bermanfaat dan gembira sehingga aku tertarik untu bergabung. Tidak hanya itu saja, aku juga melihat edukasi yang diberikan dalam kegiatan kepramukaan sangat mendukung kepribadiandan karakter yang lebih baik.

984D9394-9F54-4674-8724-791A865F755E.jpeg

Selama di masa "Sekolah menengah ke atas"aku menekuni ilmu kepramukaan dan aku menemukan banyak pengalaman dan konsep yang bisa mendukungku dalam menghadapai dengan masyarakat dan lingkungan. Aku menjadi sosok yang peduli lingkungan dan peduli terhadap kemanusiaan. Jiwa sosial yang tinggi, kini mendorong ku untuk menjadi pribadi yang memiliki karakter dan prinsip tegas.

Semoga dengan adanya postingan ini saya ingin mengajak seluruh anggota Pramuka Indonesia untuk bergabung dan bisa berkontribusi dengan komunitas Scouts. Komunitas Scouts ini merupakan salah satu komunitas yang mengenalkan seluruh anggota pramuka di platform Steemit. Kehadiran komunitas ini semoga berkembang untuk kesempatan yang baik melalui platform Steemit.

Semoga dengan komunitas ini kita bisa berkembang bersama pramuka dan menumbuhkan karakter yang baik dan berkualitas. Salam pramuka

Dokumentasi

82E2AED5-4CDC-4CA1-AE6D-195F803B83BD.jpeg

EDFB7F24-CB84-40F4-A6D3-ADB3E0B41EAD.jpeg

6B45F80F-A4DC-48EA-9100-A5B9B05BC57F.jpeg

1FF3F0B5-E5A0-45AF-A0C7-31D86E84A738.jpeg




Thanks to : @fjjrg, @aleravago, @karianaporras


Special thanks to : steemcurator01 , @pennsif, @kevinwong, @steemchiller, @xeldal, @anroja, @ernaerningsih, @heriadi, @radjasalman, @nazarul

PromoSteem
Steem SEA
Youth Club
Join Discord
Join Discord
Join Discord

Inviting All Youth To Join Youth Club

Best Regard
@muhajir169

footer.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di komunitas #Scouts, Salam sahabat seperjuangan di Indonesia.

Mari kita berkreativitas disni, berkarya dan berkontribusi untuk mewujudkan kebersamaan. Semoga kita semuanya mampu melanjutkan estafet Pandu Dunia melalui gerakan #Pramuka di Indonesia.

Salam Pramuka!

 3 years ago 

Terimakasih
Salam pramuka

 3 years ago 

Hola bienvenido a la comunidad Scout, esperamos seguir conociendo de su trabajo en Indonesia, saludos

 3 years ago 

Terimakasih
Mohon dukungan nya dan bimbingan nya

 3 years ago (edited)

Salam Pramuka..

Selamat datang di Scout bro. Mari kita bagi pengalaman Pramuka kita disini. Sukses untuk kita semua

 3 years ago 

Thanks bro

Hola Hermano @muhajir169, muchas gracias por realizar tu Verificacion para ser parte de Nuestra Comunidad Scouts ahora tu Comunidad Bienvenido al Campamento.

Usuario Verificado: Scout Member ⚜️



Antes de despedirme quiero compartirte la invitacion a conformar los equipos ODS de nuestra Comunidad.
https://steemit.com/hive-181136/@karianaporras/convocatoria-para-equipos-de-ods-by-karianaporras

Para contactarnos directamente estamos a tu orden por ;

Nuestro Telegram:
Comunidad Scouts ⚜️

Te esperamos...

 3 years ago 

Thanks

Terima kasih telah memberikan lebel untuk anggota terverifikasi.

It's amazing, kerja bagus Anak muda. Steem On!

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64367.46
ETH 2522.70
USDT 1.00
SBD 2.65