Steemit Engagement Challenge S5-W2 / 3 Gambar, Satu Cerita

Halo sahabat steemian semua
Dimanapun kalian berada
Aku yakin kalian dalam keadaan baik-baik saja.

IMG_20221022_103054.jpg

Saat aku Wisata Danau Toba dan Sekitarnya dengan Keindahan Alam yang begitu Memesona

Tempat wisata danau tobabmerupakan salah satu danau terbesar yang ada di Indonesia bahkan Asia Tenggara.
Danau Toba ini terletak di provinsi Sumatera Utara, Danau yang menyimpan berjuta pesona alam ini tentunya tidak terlepas dari cerita sejarah di baliknya.
Sejarah mencatat bahwa danau ini terbentuk dari letusan gunung berapi yang sangat super menurut cerita orang sekitar.

CB69DF4D-DE9E-424B-9A0B-17FB43EB445C.JPG

momen poto bersama teman kuliah saat tiba di sekitar danau toba sumatra utara

Dulunya aku hanya mendengar cerita keindahan alam yang ada di danau tersebut.
Kebutulan setelah aku lulus sekolah SMA.
Kemudian aku melamar kuliah di salah satu perguruan tinggi UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.
disana aku menemukan banyak teman baru yang bermacam wilayah.

Di suatu hari aku dan teman-teman sedang libur kuliah, kemudian teman-teman kelas mengajak pergi wisata ke danau toba, aku yang belum pernah tau dimana danau toba tersebut langsung menyatakan ayo kita pergi bersama-sama.

IMG_2712.JPG

poto saat kami menempuh perjalanan menuju danau toba

Di balik cerita sejarah aku dengar dengan orang sekitar, kini danau Toba menjadi salah satu pusat destinasi yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Sumatra Utara.
Hal ini dikarenakan danau Toba memiliki daya tarik yang sangat luar biasa di bandingkan tempat lain menurut aku, Bahkan wisatawan tidak hanya menikmati keindahan danau Toba saja, Melainkan kini sudah banyak ragam wisata danau Toba yang bisa dinikmati dengan alamnya yang sangat indah.

Mungkin ini saja yang dapat aku cerita sedikit tentang wisata tersebut.

Tidak lupa aku ucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah membuat kontes ini yang membutuhkan wawasan dan penuh kreativitas.
Aku juga ingin mengundang teman-teman aku @liasteem
@fajrulakmal99
@elrazi
@akmal1 untuk mengikuti kontes yang merupakan Steemit Engagement Challenge Season 5 - Minggu 2

Salam hormat saya @maulidiya

Sort:  
 2 years ago 

@maulidiya sin duda alguna El lago Toba al ser uno de los lagos más grandes de Indonesia, es un lugar muy hermoso, con una gran riqueza natural y mucha historia. Me alegra que hayas podido realizar ese viaje junto con tus amigos y tener esta magnifica experiencia.

Descripción✅ / ❌Total
Steemexclusive1/1
No plagio1/1
No bots1/1
ClubClub50501/1
Markdown1.5/2
Contenido2.5/4
Total8/10
CSI10.2
Fecha22/10/2022

Saludos!

Te invitamos a seguir las cuentas de Steemit en Instagram.

image.png image.png image.png

Banner ahumadaliliana29(3).gif

Terima kasih sudah mengundang saya di kontes yang sangat luar biasa ini....salam sukses 🎉🎉

Terima kasih anda telah menerima undangan dari aku dengan baik

Indah sekali momen nya

 2 years ago 

Hello friend,thank you for sharing this story inspired by your college memories,beautiful photos that denote compñaerismo and joy to be in a place as beautiful as that lake is notorious .A hug and blessings.

TEAM 3 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator06.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @msharif

Team 3.jpg

Wisata danau toba merupakan salah satu wisata yang sangat terkenal baik nasional maupun go international, saya sangat suka cerita dari 3 foto anda tersebut ,,, Semoga beruntung untuk kontes kali ini..

Saya juga berpartisipasi didalam kontes ini :)

Terima kasih atas kunjungan ke postingan aku

Hola @maulidiya, el lugar que se ve muy bonito las fotos muy nítida que bueno que hayas podido conocer es lugar de lago taba, y pasar un tiempo agradable con tus amigos.

 2 years ago 

Una gran historia donde nos cuentas el viaje que realizaste y pudiste rodearte de las hermosas bellezas naturales de Indonesia.

Te invito a ser parte de nuestras redes sociales “Scouts y sus amigos”

Telegram Whatsapp Twitter Discord
Te invito a delegar a nuestra comunidad y así ganar mejores % de votos a favor, además de ganar mejores intereses por tu delegación, si quieres saber más visita el siguiente enlace:
Tutorial para delegar SP.

Te invitamos a seguir las cuentas de Instagram de Steemit, e interactuar a través de ellas

image.png
image.png
image.png
Steem ESP
Steem ENG
Steem IND

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58805.73
ETH 2642.82
USDT 1.00
SBD 2.45