The Diary Game — 10/06/2021 - What a nice surprise, but they were not meant to bring luck??

image.png

Mari kita mulai minggu ini, saya ingin melakukannya dengan keinginan yang tulus untuk kita semua, yang percaya pada apa yang kita lakukan di platform ini, yang Anda lihat pada gambar pertama adalah kepik, kaitan, warna berbeda, untuk memastikan bahwa kita adalah setidaknya seseorang yang dapat mengarahkan pandangan belas kasihnya pada kami, dan pada cryptocurrency kami, bahkan jika, akhir-akhir ini, dan saya sudah secara ekstensif membayangkan banyak hal, hal-hal tidak berjalan begitu buruk, memang, bahwa waktunya telah tiba bahwa Steem secara permanen dan terus menerus menaikkan punggungan ...

Sejujurnya saya tidak tahu, saya sama sekali bukan teknisi, karena saya suka cryptocurrency, saya suka ide di balik konsepsi dan kreasi mereka, saya suka konsep kemerdekaan dan kebebasan yang dapat mereka jamin, setidaknya berpotensi ...

Pagi yang indah, saat aku pergi menemani ibuku untuk melakukan tes darah, sekarang aku semacam sopir pribadi, dia masih mengemudi, tetapi hanya dengan 4 cara itu di sekitar rumah, kemudian sekitar waktu makan siang aku punya. sebuah catatan dari dokter gigi, secara resmi, setidaknya untuk saya, untuk pemeriksaan ...

Saya tiba tepat waktu, meskipun ada serangkaian pekerjaan yang sedang berlangsung yang saya, bagaimanapun, sadar, menunggu seperempat jam, lalu dia menyuruh saya duduk di kursi berlengan, bantuan setelah beberapa menit memberi tahu saya jika dia bisa memberi saya petroleum jelly di bibir ...

Apa hubungan petroleum jelly dengan kunjungan tindak lanjut? Keraguan pertama, pikiran langsung, yang bukan kunjungan check-up, kebingungan yang setelah hanya beberapa menit larut, seperti salju di bawah sinar matahari, ketika saya melihat dokter gigi mengutak-atik kunjungan cairan anestesi ...

Terlepas dari kepik, mari kita mulai minggu ini dengan baik, dengan perawatan yang baik untuk gigi yang buruk, sedikit rasa sakit dengan anestesi, sedikit rasa sakit bahkan setelahnya, dan sedikit rasa sakit ketika saya pergi, pada saat ini saya baik-baik saja, pekerjaan telah dilakukan, seperti biasa, dengan sempurna ...


Sore hari jalan-jalan, lebih pendek dari biasanya, kecepatan dikurangi seminimal mungkin, saya sama sekali tidak ingin lelah, beberapa jam telah berlalu sejak perawatan gigi, saya merasa sopan, tetapi saya tidak ingin melebih-lebihkan, 3 km lebih dari cukup, untuk meregangkan kaki saya, dan untuk merasa lebih baik, di sepanjang jalan saya bertemu angsa yang luar biasa ini, sulit untuk menghindari jaring pagar, ada selokan yang bagus untuk diseberangi, jadi saya membatasi diri untuk menggunakan Perbesar...

Tumbuhan ini juga mulai meludah dengan lebat, entah namanya, di pihak kita kita sebut murung semacam telinga kecil yang hadir dalam jumlah banyak, yang biasanya kita ambil dalam jumlah banyak dan dilemparkan ke seseorang, lalu menghitung berapa yang masih menempel ...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49