You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S10W6 | Teach Me How to do Something with My Hands.

Pekerjaan yang cukup menarik, saya telah melakukan banyak perbaikan seperti itu di rumah saya (dan masih banyak yang harus saya lakukan), tetapi ada kiat-kiat yang Anda berikan di sini yang tidak saya ketahui.

Bukan berarti saya seorang tukang batu profesional, seperti Anda, ini bukan profesi utama saya, tetapi ada detail-detail kecil yang menurut saya bisa saya lakukan daripada menyewa tukang batu.

Saya tahu tentang membasahi dinding tetapi saya tidak tahu tentang menambahkan semen murni setelahnya, saya telah mengambil tip itu, juga kombinasi 3:1, saya akan mencobanya mulai sekarang.

Ini sangat berguna bagi saya, terima kasih!

Sort:  
 last year 

Terimakasih sobat sudah meninggalkan pesan positif buat saya.... 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62571.47
ETH 2429.90
USDT 1.00
SBD 2.66