The diary game [ Senin 20 mei 2024] kembali bekerja setelah libur minggu

in Scouts y sus Amigos2 months ago (edited)
Assalamualaikum

Selamat malam sahabat semuanya,dan selamat beraktivitas dimana kalian berada dan seperti biasa pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi kegiatan saya.

IMG20240520133342.jpg

Diawali dengan pagi di hari Senin yang begitu cerah dan indah ini,ya seperti biasa liburan udah selesai dan yang pasti hari ini kembali lagi bekerja seperti biasa,dan terbangun karena suara alarm handphone dan saya lihat jam pun udah lewat beberapa menit dan tak sempat membersihkan tempat tidur langsung gas ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dulu.

Lalu setelah siap dari rumah langsung pergi ke cafe untuk kerja hari ini dan karena saya telat di pagi ini yang pasti saya dapat pemotongan gaji yang lumayan banyak hari ini,dan tak banyak basa basi saya pun seperti biasa ke bagian dapur untuk menyiapkan bahan-bahan untuk hari ini,dan tak lama setelah menyiapkan alat-alat, tiba-tiba barang belanja dari pasar Minggu pun tiba dan saya pun mengambil pisau dan memotong plastik lalu tidak lupa juga untuk mencuci nya biar bersih.

IMG20240520104837.jpg

IMG20240520104842.jpg

Barang belanja yang dari pasar Minggu tiba

Lalu sekitar jam 11 siang karena seperti biasa menjemput kawan yang masuk kerja siang untuk membantu di sini,dan saya pun mengambil kunci motor dan pergi kesana karena udah di tunggu sama dia,Lalau sekiranya beberapa menit saya pun sampai kesana dan duduk sebentar sambil mengambil Poto satu untuk saya aplot disini.

Dan di hari ini Alhamdulillah cafe pun rame dan karena kami disini ber empat jadi tidak terlalu ribet untuk melayani tamu yang datang kesini,lalu setelah semua pesanan selesai karena disini kami ada jualan online di beberapa aplikasi shop dan ada beberapa paket yang harus saya anterin ke Shopee untuk segera di anterin buat pelanggan yang memesan nya.

IMG-20240520-WA0013.jpg

IMG-20240520-WA0041.jpeg

Anterin paket untuk pelanggan

Lalu setiba disana tidak lupa beri salam terlebih dulu dan lalu masuk dan memberikan paket untuk di anterin ke pelanggan,lalu saya pun kembali pulang di tengah perjalanan jalan handphone saya pun berdering lalu pas saya lihat asisten bos menyuruh saya untuk membeli beberapa cup kopi yang sudah habis dan lalu karena jarak nya tidak jauh saya pun langsung pergi untuk membeli cup yang di Bilang tadi.

IMG-20240520-WA0045.jpg

Membeli cup kopi untuk persiapan

Dan demikianlah kegiatan saya di tempat kerja pada hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thanks you sir 😊

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66437.31
ETH 3491.76
USDT 1.00
SBD 2.69