Penyematan slayer anggota muda racana Pramuka unimal

IMG-20210321-WA0143.jpg

Beberapa hari yang lalu UKM Pramuka Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan penyematan slayer bagi anggota muda yang sudah lulus dari tahapan yang sudah di lalui nya, penyematan slayer adalah simbol perjuangan dan kenang-kenangan bahwa kita sudah melakukan kegiatan tahap seleksi yang di sebut diksar(pendidikan dasar) anggota muda pada tahun ini berjumlah 13 orang termasuk saya sendiri dan 1 orang berhalangan hadir di saat penyematan slayer, setelah merasakan tahap seleksi yang begitu melelahkan di saat penyematan slayer lah hal yang paling kami tunggu-tunggu dan yang Aling menjadi kebanggaan kami terkhususnya bagi saya adalah lulus menjadi anggota racana Pramuka unimal "Satya ku kudarmakan, darma ku kubaktikan",

IMG-20210321-WA0016.jpg

IMG-20210321-WA0139.jpg

Alasan saya masuk ke Pramuka unimal karna saya mempunyai hobi menelusuri tempat² wisata dengan saya masuk ke racana Pramuka saya bisa lebih mudah untuk mencari sumber-sumber tempat wisata khususnya dan mengembangkan organisasi lebih baik lagi kedepannya dan yang paling utama bagi saya sendiri adalah mencintai lingkungan itu adalah ahl yang fundamental bagi saya cinta alam dan kasih sayang sesama manusia itu salah satu bunyi dasa darma di pramuka, kami menjadi di Pramuka unimal angkatan 13 dari 13 anggota yang lulus pada tahun ini, kami menamakan nama angkatan kami yaitu waterfire (air dan api) filosofi nya kenapa kami memilih itu karna dari kedua itu adalah hal yang tidak bisa di pisahkan itulah hal yang saling ada keterkaitan nya dan banyak hal-hal bermanfaat dari kedua hal tersebut dengan itulah kami menamakan angkatan kami dengan sebutan waterfire,

IMG-20200129-WA0008.jpg

IMG-20200129-WA0002.jpg

Penyematan slayer langsung di sematkan oleh purna kami bg rabo(nama lapangan) dan dengan penuh rasa bangga kami ucapkan terima kasih kepada abgda kami yang sudah jauh-jauh demi untuk menyematkan slayer untuk adek-adek nya (angkatan 13) bg rabo purna dari angkatan 7 di UKM Pramuka unimal,
Bagi kawan kawan yang mungkin menarik dengan kepramukaan dan terkhususnya di UKM Pramuka unimal bisa silaturrahmi ke sekretariat UKM Pramuka kita bisa saling tukar pikiran dengan diskusi untuk hal-hal kedepan nya untuk kemajuan masa ini.

IMG_20210113_093325.jpg

Sort:  
 3 years ago (edited)
Excelente actividad, felicitaciones a los graduados👍⚜️.

Me llamo mucho la atención que es la incrustación del asesino

#onepercent #affable #venezuela.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51