Sort:  
 3 years ago 

Ya tentunya kita harus mengikuti kebijakan dan program yang sedang dikembangkan oleh tim Steemit, ayo bergabung ke #Club5050 untuk menjaga kemajuan Komunitas dan juga ekosistem Steem agar semakin membaik.

Iya @bangmimi, insya Allah saya berpartisipasi dengan #club100 dan doakan saya semoga saya Istiqomah dengan pilihan mengikuti #club100 ya sebagai celengan untuk anak-anak nantinya 🤗😀

 3 years ago 

Itu luar biasa, ya saya sih bagaimana keadaannya disesuaikan. jika ada keperluan saya akan menarik sebagian yang saya kumpulkan dan jika tidak ada keperluan maka akan sepenuhnya Power up Steem untuk meningkatkan Steem Power.

OKE @bangmimi, SEMOGA KITA BISA MEMBERIKA YANG TERBAIK UNTUK KOMUNITAS KITA DAN KHUSUSNYA UNTUK PLATFORM YANG HEBAT INI, BERSAMA KITA MELANGKAH BERSAMA PULA KITA AKAN SUKSES ;)

 3 years ago 

Siap, lanjutkan ayo kita menang bersama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44