You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Cuéntanos tus miedos"

in Scouts y sus Amigoslast year

Hai, @luimer79

Senang bisa mengenal anda lewat publikasi ini. Terima kasih telah berbagi si sini.

Ruangan kecil memang terasa menakutkan. Saya dulu juga takut dengan lift. Apalagi banyak film yang menunjukkan masalah pada lift! Saya tidak tahu harus bagaimana ketika tiba-tiba saya terkunci di lift dan berada di tengah-tengah lantai A dan B. Ini sangat menakutkan.

Tapi izinkan saya memberi saran. Terkadang ketakutan datang dari persepsi kita. Saya juga mengalaminya. Tapi setidaknya saya mengurangi ketakutan yang saya miliki setelah mempelajari literatur tentang filsafat Stoicism.

Filsafat ini mengajarkan saya untuk fokus pada sesuatu yang ada di depan mata. Kita tidak perlu berandai-andai terlalu dalam. Apalagi berandai-andai negatif.

Saya pikir filsafat Stoicism bisa mengurangi rasa takut anda. Sehingga anda lebih leluasa dalam beraktivitas.

Semoga hari anda menyenangkan!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65726.71
ETH 2677.61
USDT 1.00
SBD 2.91