You are viewing a single comment's thread from:

RE: #club5050/ El Arte de los Bosques” Calculá las horas restantes de luz solar” by. @Aleravago

in Scouts y sus Amigos3 years ago

Informasi menarik pak, saya sudah lama tidak mengoperasikan kompas dan mempraktikkan langsung. Mungkin saya bisa menguasai materi dengan baik, namun perlu dipraktikkan agar lebih mudah menguasai medan saat menggunakan navigasi.

Kabar gembira, saat ini saya juga sudah menyelesaikan persyaratan untuk bergabung ke #Club5050. Salam Pramuka!

Sort:  
 3 years ago (edited)
Sejak saya berusia 11 tahun, saya mempelajari berbagai Teknik Kepramukaan yang diterapkan pada kehidupan luar hutan dan hari ini saya telah menerapkan semua pengetahuan itu dalam kehidupan saya sehari-hari.

selamat atas pencapaian berada di #club5050

#onepercent #affable #venezuela.

Salam Pramuka.

 3 years ago 

Ya terimakasih pak, sambutan hangat Anda sangat membuat saya bersemangat. Dan saya akan tetap bersama #Club5050, sejauh ini Pendidikan Pramuka telah mengajari saya bagaimana mengambil sik, kebijakan dan keputusan.

Mungkin dalam waktu dekat ini saya juga akan menambahkan jumlah Delegasi Steem power untuk akun resmi komunitas Scouts. Salam dari Indonesia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61346.78
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.58