Club5050 || Target 1,000,000 SP Reached || We Love Power Up [Steem On!]

in Scouts y sus Amigos3 years ago

15% Payout to @hive-181136
for support Scouts Community


20211205_021737.png

Memasuki bulan Desember menjadi awal semangat baru dalam menjaga konsistensi sebagai pengguna aktif di komunitas Steem. Sejak aktif berkontribusi kembali saya sangat peduli dengan #Steem marketing, saya telah mendukung program #Club5050 agar #Steem semakin hebat. Sekarang saya telah konsisten bergabung dengan #Club5050, saya mencoba berinvestasi di masa depan dengan Power Up STEEM POWER secara lebih rutin. Semakin sering melakukan Power Up, maka akan semakin mendukung pertumbuhan nilai #Steem meningkat di grafik pasar Crypto. Ini akan menjadi investasi jangka panjang saya di Steemit, tindakan positif ini akan mendukung banyak pengguna aktif untuk meningkatkan STEEM POWER hingga menjadi #Dolphin di ekosistem #Steem.

Dengan bergabung ke #Club5050 akan mendukung banyak pengguna aktif yang tumbuh menjadi calon Investor #Steem di masa depan. Oleh karena itu, mulailah memilih inisiatif untuk mendukung program-program yang telah diprogramkan oleh Tim Steemit dan mayoritas pengurus Komunitas Steem di Platform Steemit. Sebagaimana umumnya kita ketahui bergabung dengan #Club5050 disarankan untuk menarik 50% dari Hadiah dari hasil pembayaran, dan 50% dari hadiah harus digunakan untuk melakukan Power Up untuk meningkatkan STEEM POWER. Bahkan lebih ada baiknya jika melakukan Power Up lebih dari 50% untuk menjaga batas dan ketentuan yang berlaku. Saatnya kita semua mengkampanyekan #Club5050 dan terus lakukan Power Up untuk meningkatkan STEEM POWER meningkatkan secara signifikan.

Power Up to STEEM POWER

IMG_20211205_015315.jpg

Saya mendapat pelajaran berharga sejak bergabung dengan Steemit pada pertengahan bulan September 2017 lalu. Untuk itu, saya mengambil inisiatif untuk bergabung dengan #Club5050, Saya akan mengejar ketertinggalan dan akan menggunakan rewards untuk melakukan Power Up berkala. Kini saya mulai menabung sebagian #Steem ke STEEM POWER Saya mengambil keputusan dengan menarik 50% Hadiah dari pembayaran, dan sebagainya lagi saya gunakan 50% hadiah tersebut untuk segera Power Up untuk meningkatkan STEEM POWER. Ini adalah program terbaik untuk masa depan, Saatnya kita mempersiapkan diri untuk masa depan #Steem, Program #Club5050 sangat membantu para pengguna aktif untuk meningkatkan STEEM POWER dan mereka menang besar dengan dukungan yang diberikan oleh Tim Steemit.

Hari ini saya baru saja melakukan Power Up dengan total 20.000 STEEM POWER, itulah hasil dari hadiah yang saya dapat minggu ini. Saya belum mendapatkan dukungan spektakuler akhir-akhir ini, jadi saya akan mencoba mensisipkan beberapa hadiah lainnya untuk Power Up. Sebenarnya ini hadiah dari pembayaran vote positif Booming, saya dapatkan setelah dikurangi Payout ke beberapa akun program Charity. Payout tersebut bermaksud untuk mengikuti prosedur dan kebijakan komunitas Steem, saya dengan senang hati mendukung program dan sub-project komunitas. Namun disisi lain saya harus tetap melengkapi persyaratan program #Club5050, jadi saya akan mempromosikannya meskipun hanya 20.000 STEEM dan ini terlihat sedikit dikalangan pengguna lain yang lebih rutin melakukan Power Up.

Power Up Preparation

IMG_20211205_015357.jpg

Before Power Up

IMG_20211205_015329.jpg

After Power Up

IMG_20211205_015304.jpg

Hari yang sangat menyenangkan karena saya baru saja mencapai target saya untuk mengumpulkan 1.000.0000 jumlah STEEM POWER bulan ini. Meskipun hari ini saya hanya menambahkan hanya dengan total 20.000 STEEM POWER hari ini, namun secara keseluruhan saya telah mencapai target 1.000.000 STEEM POWER. Jumlah Power Up 20.000 STEEM sebenarnya ini lebih sedikit dari sebelumnya, namun saya hari menjaga konsistensi di #Club5050. Dengan melakukan ini, STEEM POWER saya meningkat dari 996.516 STEEM POWER, sekarang meningkat menjadi 1.016.516 STEEM POWER. Dapat dikatakan bahwa dengan inisiatif untuk bergabung dengan program #Club5050, pertumbuhan dan peningkatan STEEM POWER di Dompet Steemit saya meningkat lebih cepat dan telah mencapai target bulan lalu.

Normal Transfer

IMG_20211205_015741.jpg

Transfer to Vesting

Screenshot_2021-12-05-01-57-13-02_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

My Power Up History for #CLUB5050 on Steemworld.org - This Month

Dengan mengumpulkan total 1.016.516 STEEM POWER saat ini, jadi saya sudah bisa merencanakan program Power Up lagi untuk mencapai 2.000.000 STEEM POWER di bulan selanjutnya. Maka untuk itu saya harus melakukan Power Up lagi secara berkala bulan ini, sejak awal bulan saya sudah menargetkan +1.500.000 STEEM POWER untuk bulan Desember ini. Saya harus bekerja lebih baik dari bulan sebelumnya dan alangkah baiknya melihat peningkatan STEEM yang signifikan seperti sekarang ini. Program #Club5050 sangat membantu saya dalam mengimbangi Normal Transfer dan Transfer to Vesting di Wallet Steemit saya. Oleh bab itu mari berkontribusi, berpromosi untuk mendukung Kampanye #Club5050. Mari kita buat #Steem semakin hebat, Steem On!

About me on #Steem
Achievement1 and Achievement 2

Scouts Community Leaders:
@fjjrg @karianaporras
@aleravago @emisol

Scouts Community

Support #Club5050


Special thanks to:
@pennsif
@hive-181136
@stephenkendal

IMG_20210923_010800.png


Welcome to My blog @bangmimi

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hola felicitaciones por su encendido y gracias por compartirlo en esta comunidad.

Espero continúe sumando a su STEEM POWER, en la comunidad los miércoles son de encendidos.

IMG_20211203_100713_439.jpg

 3 years ago 

sí, haré todo lo posible para publicar y promover algo único, espero que mis amigos se beneficien de ello.

Halo Terima kasih atas rekomendasi untuk melakukan kampanye # Club5050 dan terus melakukan Power Up untuk meningkatkan STEEM POWER dengan cara yang penting. Selamat atas pencapaian pengapian Anda. Saya harap ini mencapai 2.000.000 STEEM POWER
merindukan Di masyarakat Skotlandia setiap hari Rabu setiap minggu dijadwalkan untuk melakukan penyalaan.
Anda dengan hormat diinisiasi untuk berpartisipasi dalam pengapian ini, yang pada saat yang sama memberikan penghargaan kepada pengapian peringkat tertinggi. semoga banyak sukses

 3 years ago 

Iya itu ide bagus, saya akan coba mempelajari kembali untuk syarat dan ketentuan yang berlaku. Suskses untuk power up rutin dan dalam untuk sahabat Scoutlandia

 3 years ago (edited)

Felicidades por su encendido amigo @bangmimi.

Le invito a participar los miércoles de #scouts-power, hay muy buenas recompensas en este concurso.!

Saludos
20211121_221557_0000 (1).png

 3 years ago 

está bien, lo intentaré más tarde. He leído de un vistazo, tal vez no entiendo el idioma utilizado en el concurso. así que voy a volver a aprender y prepararme para el concurso Scouts-Power.

 3 years ago 
Halo saudara, betapa bahagianya melihat pertumbuhan Anda dalam platform terus tumbuh, saya harus mengucapkan selamat kepada Anda karena Anda adalah contoh, Anda adalah satu-satunya pramuka Indonesia yang benar-benar membuat kehidupan dalam Komunitas Pramuka, mengomentari pengguna dan memilih mereka di posting mereka membuat komentar yang baik dari Anda bahwa Anda sangat aktif sehingga tumbuh terus Pramuka salut.

 3 years ago 

Gracias señor, acabo de seguir el procedimiento y realicé el proceso para poder comunicarme bien con algunos miembros Scout en otros países.

Luego trato de invertir como mi Steem en Power Up para hacer que el crecimiento del valor de Steem aumente y mejore en el futuro.

Muchas gracias señor @aleravago, saludos a su familia ya todos los miembros del comité comunitario Scouts de turno. ¡Saludo scout!

 3 years ago 

Ha realizado un constante encendido amigo, esto lo ayuda a mantener su etiqueta #club5050 y aumentar las posibilidades de ser beneficiado con votos de gran valor. Le deseo éxito.

1_20210401_152726_0000.png

 3 years ago 

Todos tenemos que hacer nuestro mejor esfuerzo, unirnos al #Club5050 es un esfuerzo para mantener el ecosistema Steem en el futuro. Creo que eres mucho mejor para mantener la coherencia en la comunidad Steem, encantado de conocerte.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43