#CLUB5050 || Lifestyle and Sports - Attend the "Archery Competition'' Activity and Show My Archery Skills [Aceh Province, Indonesia]

in Scouts y sus Amigos2 years ago (edited)

15% Payout to @hive-181136
for support Scouts Community


Sahabat Steemit, sudahkah anda membuat postingan Keseharian Anda hari ini? Ayo tingkatkan konsistensi dengan membuat satu hari satu postingan di platform Steemit. Kemudian tetap bergabunglah minimalnya Anda berada #Club5050 untuk menjaga keseimbangan ekosistem dan nilai Steem di pasar Crypto. Untuk itu ayo segeralah melakukan Power up untuk meningkatkan Steem Power akun Anda, Ayo tetap terus lakukan aktivitas terbaik dan tetap bersemangat.

IMG_20220312_030313.jpg

Sahabat Scouts yang terhormat, pada kesempatan ini saya ingin mempublikasikan aktivitas saya dan juga kebolehan saya dalam olahraga memanah. Olahraga panahan atau lebih dikenal dengan istilah "Archery" merupakan salah satu olahraga yang dilakukan disaat-saat tertentu, olahraga ini dilakukan dengan cara menembakkan anak panah dengan menggunakan busur panah. Tujuan memanah ialah untuk menembakkan anak panah agar mencapai target atau sasaran tembak pada jarak yang sudah ditentukan dengan jarak tertentu.

Beberapa waktu lalu saya dan teman saya @alvin.steem mengahdiri sebuah kegiatan kepramukaan di provinsi Aceh, Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan "Gladian Pinsa" dengan tema "Mendidik Kader Pemimpin Masa Depan", kegiatan ini turut mengundang 1 perwakilan peserta putra dan 1 peserta putri dari masing-masing sekolah. Saya pikir ini merupakan kegiatan hebat sehingga saya ingin mengunjunginya, saya juga sangat merindukan suasana Perkemahan yang sudah lama tidak diselenggarakan di kota tempat tinggal saya.

IMG_20220312_025834.jpg

Awalnya kami datang hanya untuk melihat kondisi Perkemahan dan juga meninjau perkembangan kegiatan Kepramukaan yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (KWARCAB) wilayah Aceh Utara. Banyak aktivitas yang dilaksanakan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut, misalnya mendidik karakter, membentuk kerjasama tim, merajut keakraban dan Leadership. Dalam kegiatan ini juga menyertakan kegiatan gam-game tradisional dan juga bermacam perlombaan khusus untuk memperebutkan gelar perwakilan sekolah terbaik.

IMG_20220312_030015.jpg

Pada sore hari itu kami sangat menikmati keseruan saat berlangsungnya kegiatan "Lomba Panahan", lomba ini mengharuskan peserta dari masing-masing sekolah agar mampu memanah sesuai target yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana kegiatan. Setiap peserta dipersilahkan untuk membawa 3 anak panah yang telah disediakan oleh panitia pelaksana kegiatan, artinya setiap peserta diberikan kesempatan untuk menembak sebanyak tiga kali saja. Dalam kegiatan "Lomba Panahan" ini, masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam memanah dan membidik sasaran dengan teliti.

IMG_20220312_025808.jpg

Setiap peserta sudah dibekali ilmu dan teknik menggunakan perlengkapan panahan di sekolahnya masing-masing, namun di awal sebelum kegiatan dimulai panitia pelaksana kegiatan tetap memberikan pengetahuan umum tentang olahraga memanah. Misalnya pengenalan alat panahan, cara menggunakan panah dan beberapa ketentuan lainnya. Kami menyaksikan hingga perlombaan selesai, kami sangat terhibur dengan kegiatan "Lomba Panahan'' ini, saya senang melihat skill adik-adik anggota Pramuka calon pemimpin di masa yang akan datang.

IMG_20220312_025918.jpg

Mereka sangat bersemangat dan energik dalam melakukan yang terbaik agar mampu menjadi sang juara dalam kegiatan ini. Setiap masing-masing peserta tentu saja menginginkan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolahnya. Mereka juga ingin membuktikan bahwasanya mereka punya skill dan kemampuan dalam kepercayaan yang diberikan oleh pihak sekolah untuk mewakili kegiatan tersebut. Melihat keseruan ini, saya ingin segera mencobanya dan ikut menunjukkan kebolehan saya dalam aktivitas memanah. Akhirnya saya menunggu hingga selesainya kegiatan "Lomba Panahan'' dilaksanakan dan saya punya keinginan untuk mencobanya.

IMG_20220312_030101.jpg

Di penghujung kegiatan, saat para dewan juri dan panitia pelaksana kegiatan sedang melakukan penilaian, mereka juga berdiskusi untuk menentukan siapa saja juaranya. Saya dan teman saya @alvin.steem juga ikut mencoba melakukan aktivitas memanah, kebetulan saya juga memiliki pengalaman dalam dunia Panahan. Saya meminta izin untuk mencoba alat dan area lapangan yang digunakan untuk Lomba Panahan'' disana. Kebetulan sebagian daripada panitia kegiatan ini merupakan teman-teman saya disaat mengikuti berbagai kegiatan kepramukaan di provinsi Aceh, Indonesia. Kami ucapkan Salam Pramuka, Salam dari provinsi Aceh, Indonesia.

Do the best
Never stop to learning


Scouts Community Leaders:
@fjjrg @karianaporras
@aleravago @emisol

Scouts Community


Thanks to Steemit Team

IMG_20210923_010800.png


Welcome to My blog @bangmimi

Sort:  
 2 years ago 

Que manera de divertirse, nunca he lanzado una flecha con un arco, debe ser emocionante hacerlo. Se nota que todos disfrutaron de ese momento. 1_20210401_152726_0000.png

 2 years ago 

si, asi es señor
aunque lo he probado un par de veces. Pero quiero intentarlo de nuevo, y logré probarlo, señor.

Le di al blanco 2 tiros con arco con una distancia de 15 metros, por supuesto que estoy contento con mis habilidades en el tiro con arco.

 2 years ago 

Vaya! Entonces si lo practicará más seguido seguro sus tiros al arco serían aún más efectivos. 1_20210401_152726_0000.png

 2 years ago 
Interesante día de promoción y Jugar a Peter Pan.

 2 years ago 

Por supuesto que es muy divertido, creo que es interesante atraer el entusiasmo de los miembros de la comunidad.

Además del estilo de vida, esta actividad también es un deporte que puede hacer que la mente esté más concentrada y mejorar la forma física. Saludos a ti y a todo el equipo que guarda.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42