SEC - S8W4. "¿Semuanya berakhir dengan kematian?"

Hari ini saya mencoba mengikiti kontes ini
Yang berjudul ;SEC - S8W4. "¿It all ends with death?

gambar hasil screenshot dari Google

Setiap makhluk yang bernyawa pasti ada yang namanya kematian.
Semua itu tidak bisa kita hindari, kita hanya tinggal menunggu waktunya saja.
Karena kematian ini tidak ada seorangpun yang tau kapan kematian akan datang.

Apakah Anda percaya pada kehidupan setelah kematian?

Saya percaya, bahwa setelah mati akan ada kehidupan lagi, akan tetapi tidak sama persis seperti kehidupan yang sedang kita jalani sekarang ini.

Yang kita jalani saat ini atau selama ini hanya kehidupan sementara
Sedang kehidupan setelah mati nanti adalah kehidupan kekal selamanya setau saya.

Apakah Anda menganggap kematian sebagai sesuatu yang wajar, atau apakah Anda menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan subjek ini?

Setiap manusia yang bernyawa akan ada datangnya kematian, saya pukir kematian ini sangat wajar.
Tidak ada satu makhlukpun di dunia ini yang menghindari dari subjek tersebut.

Jika juga ada yang menghindari dari ini semau
Akan tetapi jika waktu mati telah tiba, kita semua tetap mati, Karena kematian ini bukan kita yang atur.

Pernahkah Anda berada dalam situasi yang membuat Anda terancam kematian, apa yang Anda rasakan?

Saya pernah merasakan hal tersebut jika saya sedang mengalami sakit parah,
Kadang-kadang jika saya sedang sakit sedikit, saya sudah teringat kematian.

Akan tetapi saya selalu berdoa supaya saya diberikan umur panjang, agar saya bisa beribadah kepada yang kuasa, bukan juga saya tidak mau mati.
Yang namanya mati sudah pasti, tapi kita tidak tau kapan itu terjadi.

Bagaimana Anda ingin dikenang setelah kematian?

Banyak hal yang bisa dikenang setelah kita mati nanti, yang pastinya jaman sekarang bukan hal yang baik yang membuat kita di kenang
Akan tetapi hal buruk yang orang bicara tentang hal kita.

Akan tetapi bila kita ingin di kenang semua orang atau sekedar teman dan saudara, kita terus berbuat baik selagi kita masih jalani kehidupan ini.
Jika kita berbuat baik kepada semua orang kita sudah pasti di kenang dengan baik.

Sekian yang dapat saya tulis dalam ajang kontes yang berjudul SEMUA BERAKHIR DENGAN KEMATIAN.

Sebelum saya akhiri tulisan saya ini, saya ingin mengajak teman juga supaya ikut serta dalam kontes ini.
@wuland
@elrazi
@maulidiya

Salam

Sort:  

Semua insan yang hidup akan pasti menuai kematian.. hidup ini hanya sekedar persinggahan 🤭

Semoga sukses bang kontes ini 🎉

Terima kasih
Semoga anda sukses juga

sama-sama bang

 2 years ago 

Saludos @aril.hatake.

Como bien dices la muerte es algo que todos los seres humanos experimentaremos, es completamente natural, sin embargo, es una situación que nos causa mucho dolor y por ello tendemos a rechazarlo, pero existe la esperanza de una vida eterna a la cual muchos nos aferramos.

Recuerda cumplir con las reglas del concurso, en las cuales se menciona cumplir con un mínimo de 300 palabras en tu contenido y utilizar los códigos de markdown para darle una mejor presentación a tu post.

Descripción✅ / ❌Total
Steemexclusive1/1
No plagio1/1
No bots1/1
ClubClub751/1
Markdown1/2
Contenido1.5/4
Total6.5/10
CSI12.5
Fecha21/03/2023

banner ahumadaliliana29.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.15
ETH 2428.96
USDT 1.00
SBD 2.65