SEC S5-W4 / Reflection of the Day in the Diary GamesteemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20221103_114110339.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Assalamualaikum Sahabat Steemians

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan tetap semangat untuk berkarya di Platform STEEMIT dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge Dengan Baik

Pada siang yang membahagiakan ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang kelima minggu ke empat yang diselenggarakan oleh komunitas Scouts y sus Amigos yang bertema tentang Reflection of the Day in the Diary Game

Reflection of the Day in the Diary Game

Walaupun dalam kondisi yang kurang sehat saya tetap berusaha untuk menunaikan kewajiban saya dengan tetap masuk kantor dan Melayani masyarakat Seperti biasa. Jam 08.00 pagi saya sudah berada di kantor di mana sehari-hari Saya bekerja yaitu Kantor Urusan Agama Kecamatan lapang yang berada di belakang kantor camat Kecamatan lapang, Location

Setelah melakukan absensi fingerprint sebagai bukti kehadiran, Saya mulai bekerja memeriksa beberapa dokumen dan menandatangani laporan bulanan untuk bulan Oktober 2022, karena hari ini sudah tanggal 28 oktober dan setiap akhir bulan Kami selalu membuat laporan bulanan

IMG_20221028_095346.jpg
Memeriksa Laporan

Hari ini hari Jumat 28 Oktober 2022, tidak banyak warga yang datang ke kantor, dan para staf juga fokus menyelesaikan laporan dan membuat rekapitulasi peristiwa nikah bulan Oktober untuk kami laporkan ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara

IMG_20221028_095405.jpg
Staf Kantor Sedang Membuat Rekapitulasi Nikah

Tidak lama berselang datang salah seorang pegawai kantor camat yang ingin berkonsultasi dengan saya terkait dengan masalah keluarga, saya mempersilahkan Beliau untuk masuk ke ruang kerja saya agar lebih terjaga privasi ketika menceritakan permasalahan yang beliau alami

IMG_20221028_104837.jpg
Melayani Konsultasi dengan Masyarakat

Setelah semua pekerjaan di kantor selesai, menjelang jam 12.00 siang saya segera pulang karena hari ini hari Jumat dan kondisi badan saya kurang sehat, tiba di rumah saya segera bersiap-siap mandi dan berpakaian kemudian menuju ke masjid untuk menunaikan salat Jumat sebagai kewajiban khusus bagi umat Islam laki laki setiap jumat

Setelah salat Jumat saya hanya beristirahat di rumah sampai dengan sore hari apalagi Kondisi badan saya kurang sehat, setelah menunaikan salat Ashar saya bersama anak-anak pulang ke rumah orang tua saya di Jalan Hakim Krueng, desa Teungoh Kecamatan Syamtalira Aron, Location, saya bersama anak-anak rutin pulang ke rumah orang tua saya yang berjarak sekitar 4 Km dari rumah saya.

IMG_20221028_171052.jpg
Bersama Anak-anak dan Ayah Saya

Karena badan saya sudah dua hari kurang sehat, setelah selesai dari rumah ayah, saya menuju ke tempat praktek paramedis untuk memeriksa kondisi kesehatan saya dan ternyata kekhawatiran saya benar kadar kolesterol saya naik drastis Mencapai 240 padahal normalnya hanya 200, sehingga saya merasakan nyeri di kepala dan leher.

IMG_20221028_174421.jpg
Antri di Tempat Pemeriksaan Kesehatan

Setelah mendapatkan obat penurun kolesterol saya bersama anak-anak menuju ke kawasan Point A Lhoksukon, Location, untuk membeli bakso goreng kesukaan anak-anak di tempat langganan kami. Saya memberi bakso goreng seharga Rp15.000 atau setara 4,2 STEEM, kemudian kami pulang ke rumah karena sudah hampir malam

IMG_20221028_180335.jpg
Membeli Bakso Goreng

Malam harinya seperti biasa aktivitas saya di pesantren Dayah Madinatutdiniyah Babul Huda Desa Meuria Aron, Location, kegiatan belajar mengajar Pesantren merupakan rutinitas yang telah saya jalani selama bertahun-tahun sebagai wujud Pengabdian untuk membina generasi muda agar mereka memahami ilmu agama dengan baik

IMG_20221028_214603.jpg
Suasana Pesantren di Malam Hari

Setelah aktivitas belajar mengajar di pesantren selesai saya segera pulang ke rumah dan beristirahat setelah melakukan berbagai kegiatan selama sehari penuh, semoga kegiatan saya bermanfaat untuk semuanya

Beritahu kami, apa yang Anda pelajari atau apa yang membuat Anda merenungkan sesuatu?

Tentu saja Setiap kegiatan yang kita lakukan dapat kita ambil pelajaran dan hikmahnya Hari ini saya mengambil pelajaran tentang pentingnya menjaga kesehatan, selain itu pelajaran yang dapat saya ambil tentang pentingnya kebersamaan bersama keluarga dan berbakti kepada orang tua selagi orang tua kita masih hidup dan berbuat baiklah di manapun kita berada dan dilaksanakanlah kewajiban yang telah ditugaskan kepada kita

Mengapa Refleksi Itu?

Saya melihat aspek kesehatan kadang sering kita lupakan Karena kita terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan sehari-hari sehingga tubuh kita menjadi kelelahan dan membuat kesehatan kita menurun, selain itu banyak juga yang melupakan kebersamaan dengan keluarga khususnya dengan anak-anak karena sibuk bekerja dan mengejar karir, padahal semua hal tersebut akan meninggalkan anda dan yang setia bersama kita hanyalah keluarga

Apakah Anda pikir Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari?

Iya, tentu saja Kita semua belajar sesuatu yang baru setiap hari dari apapun yang kita lakukan, Apapun yang kita lihat, apapun yang kita dengar apapun yang kita rasakan, kita dapat mengambil pelajaran yang berharga untuk mengubah kehidupan menjadi lebih baik

Contoh di atas saya melayani konsultasi warga tentang permasalahan keluarga yang beliau alami sehingga saya mendapatkan ilmu yang baru bagaimana membina keluarga agar terhindar dari berbagai permasalahan dan dapat mewujudkan keluarga yang bahagia

Pemikiran atau refleksi apa yang ingin Anda bagikan dengan pengguna platform, komunitas, teman lainnya?

Hidup ini harus bermanfaat untuk semua orang, lakukanlah kebaikan apapun dan dimana saja, dan laksanakanlah kewajiban Anda dengan baik dan jangan lupakan keluarga anda karena keluarga adalah orang yang paling dekat dengan anda!

Pekerjaan Anda boleh saja anda tinggalkan pada saatnya Ketika anda pensiun, tetapi keluarga akan selalu bersama anda untuk selama-lamanya dan bagi Anda yang masih memiliki orang tua berbaktilah kepada orang tua anda dengan sebaik-baiknya selagi mereka masih hidup dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan anda

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Reflection of the Day in the Diary Game, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @emsonic, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @fredquantum @nadiaturrina dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini, ayo bagikan refleksi dari kegiatan harian yang anda jalani

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Scouts y sus Amigos dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
Loading...

Semoga kesehatan @abialfatih semakin membaik.

Terimakaish sudah mengundang saya abi.

Semoga kintesnya berhasil

Amin, terimakasih atas dukungannya, semoga kita semua makin sukses

Terimakasih atas undangannya. Saya baru saja berpartisipasi dalam kontes ini. Good luck for the contest. 🥰🥰🥰

Terimakasih atas dukungannya, semoga kita semua sukses

Great post my friend. Taking care of Health is very important. I also try to eat well daily and take care of my body through various exercises. You said You took a shower. Do you shower at "normal" water temperatures or take cold showers? If you do not wash it in cold water, I recommend changing it. Cold water strengthens the body and makes us feel much better. It also has a lot of health properties. I take cold showers every day and I've never felt better. Thanks for tagging me. Greetings!


Posting yang bagus, teman saya. Perawatan Kesehatan sangat penting. Saya juga mencoba makan dengan baik setiap hari dan merawat tubuh saya melalui berbagai latihan. Anda menulis bahwa Anda mandi. Apakah Anda mandi pada suhu air "normal" atau apakah Anda mandi air dingin? Jika Anda tidak mencuci dengan air dingin, saya sarankan untuk menggantinya. Air dingin memperkuat tubuh, dan kemudian kita merasa jauh lebih baik. Ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Saya mandi es setiap hari dan tidak pernah merasa lebih baik. Terima kasih telah menandai saya. Hormat kami!

Saya sangat senang dengan komentar dan perhatian anda, saya mandi dengan air biasa karena di negara saya tidak ada musim dingin berbeda dengan di eropa, terimakasih atas sarannya, salam hormat saya untuk anda dan keluarga, semoga semakin sukses dan bahagia

 2 years ago 

Esta vida debe ser útil para todos, hacer el bien en todo y en todo lugar, y cumplir bien con las obligaciones y no olvidar a la familia porque la familia es la persona más cercana a ti!

Ciertamente amigo y nada mas importante que nuestra familia. Excelente oportuna reflexión para estos tiempos tan agitados. Saludos cordiales!

Terimakasih atas atensi dan dukungannya, hidup harus seimbang jangan hanya memikirkan karir dan pekerjaan, prioritaskan keluarga anda, salam hormat saya untuk anda dan keluarga

 2 years ago 

La salud y la familia deben ser el centro de nuestra vida. No debemos descuidarlas ya que todo lo demás es secundario. Gracias por participar.

Te invito a ser parte de nuestras redes sociales “Scouts y sus amigos”

Telegram Whatsapp Twitter Discord
Te invito a delegar a nuestra comunidad y así ganar mejores % de votos a favor, además de ganar mejores intereses por tu delegación, si quieres saber más visita el siguiente enlace:
Tutorial para delegar SP.

Te invitamos a seguir las cuentas de Instagram de Steemit, e interactuar a través de ellas

image.png
image.png
image.png
Steem ESP
Steem ENG
Steem IND

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62663.38
ETH 2445.34
USDT 1.00
SBD 2.67