Pemandangan pantai yang indah

in Steemit-Garden3 years ago

Assalamualaikum,wr wb...
Hai semuanya sahabat semuanya apa kabar semoga kalian baik-baik saja dimana pun berada,dan semoga apa yang di inginkan segera terpenuhi amin. Pada kesempatan ini saya ingin menunjukkan pemandangan pantai nagan raya melaboh yang sungguh memanjakan mata kita..

IMG-20211216-WA0017.jpg

Pemandangan laut yang begitu luas memberi kesan bebas dan menenangkan,tidak hanya itu saja laut juga bisa memberikan ketenangan saat pikiran dan suasana hati sedang kelabu.laut memiliki daya tarik tersendiri,deburan ombak dan angin sepoi-sepoi membuat orang kagum akan suasananya.selain itu dari segi fotografi laut juga bisa menjadi latar favorit untuk berfoto.debur dan buih ombak nampak berkejaran menuju pantai dengan suara duburan ombak memang begitu menenangkan.ombak berwarna biru toska menyala membuat indahnya panorama pantai nagan raya,langit biru bergradasi benar-benar membuat sempurna keindahan.saya selalu menikmati senja dan deburan ombak yang membuat saya candu untuk selalu datang ke tepi pantai.ketika saya merasa penat,saya berlari ke pantai karena saya tahu disana akan ada bisikan ombak yang menenangkan dan memberi nasehat.

IMG-20211216-WA0023.jpg

IMG-20211216-WA0014.jpg

IMG-20211216-WA0016.jpg


Categorypemandangan pantai
Model Camerasamsung A02
Photographer@suryani01
LocationAceh indonesia

TERIMA KASIH
Salam @suryani01


Sort:  

Make a Post for The Steemit Awards 2021 Nomination Posts | Nominate the #Steemit-Garden Community and @allahnawaz03 and Support Us!
Read my pinned Post.
Thanks 😊.

Great post, I would like to invite you to the Steem-Environment Community
I think it will be a friendly space for you.

Ok,I accep your invitation,hopefully we can be friends in the same community

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44