#Steemit-garden | life in good and unique orchid growth |

in Steemit-Garden3 years ago (edited)

IMG_20220108_230156.jpg

Senang sekali bisa bertemu kembali dengan komunitas steemit-garden saya doakan sahabat dalam keadaan sehat selalu dan berikan umur panjang amin.

IMG20220108182724.jpg

hari ini adalah hari yang tidak ada perkejaan yang membuat saya dengan kesibukan dan tidak ada pekerjaan lain melainkan hanya membuat pekerjaan dalam hal-hal baik membuat saya senang sekali , saya senang dengan semua itu dalam membuat kebaikan kepada orang-orang yang terhadap lingkungan bahkan membangun membantu sesama manusia.

IMG20220108182724.jpg

seperti biasa bangun pagi hanya bisa mandi tubuh menjadi bersih, segar , makan dengan sedikit lahap untuk melanjutkan kegiatan membuat pekerjaan rumah. walau saya laki tetap harus kerja karna hidup perlu percaya diri dan menjadi manusia yang tangguh memberikan harapan baru saya yaitu membersihkan halaman rumah ,kamar ruangan bahkan mencuci motor untuk berangkat kerja yang membuat saya lelah dan berkeringat , saya rasa lelah saya membantu keluarga ibu saya di rumah.

IMG_20220108_230134.jpg

dalam perjalanan menuju ke suatu tempat untuk mencari bunga yang indah rasa kangennya saya dengan alam rinduku dengan cintaku bunga menimbulkan mata saya menjadi bersinar di pagi hari ini. dalam pengambilan beberapa foto yang saya lakukan ini dengan menggunakan ukuran kamera 13 Megapixel dengan kualitas memakai zoom .

IMG20220108182724.jpg

melihat ada salah satu bunga yang subur dan makmur membuat halaman rumah indah dengan ada nya bunga yang putih dan lucu dengan daun akar dan batang nya yang panjang memberikan rasa percaya bunga menjadi indah di lihat .dalam pengambilan bunga saya ambil dengan kamera handphone saya sendiri dengan kejenuhan warna editan aplikasi galeri saya dengan mengunakan editan foto menjadi bagus rapi dan bersih

IMG20220108182749.jpg

Dengan bunga anggrek putih ini justru kita melihat seperti bunga salju akan tetapi dia berada di lokasi halaman rumah yang bergantung dengan ketinggian satu meter dari permukaan tanah kita dapat melihat latar belakang dari penampilan gambar ini terlihat bagus dan warna cocok untuk kita budidayakan kedalam pot bunga .

IMG20220108182701.jpg

Dalam pemotretan terakhir saya bersama bunga anggrek yang putih , bunga yang unik tidak memiliki banyak daun dari setiap batangnya memiliki bunga mungkin dari segi manfaatnya juga mudah sekali , kita rawat dengan cara terkenak matahari tidak banyak yang harus kita persiapkan air yang dibutuhkan dia hidup dengan akar dan memliki batang kayu atau pelepah kelapa .

dengan harapan bulan ini saya berharap untuk terus menjadikan pemain yang baik menyalakan steem power untuk kedepan steemit , sekarang saya menjadikan dan menyalakan semua steem untuk masa depan kita menjadi cerah baik itu berupa jumlah yang sedikit atau banyak dan semua itu kita peroleh pendapatan kita akan membagikan hasil juga kepada komunitas yang sudah mendukung kami saat ini .

Saya ucapkan terimakasih kepada : @steemcurator01 @hive-180821 , @vipnata ,@liasteem & Team

Salam kami : steem-wariors

IMG_20211128_183159.jpg

Sort:  
 3 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

 3 years ago 

Thank you.@alexmove

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58044.48
ETH 2352.63
USDT 1.00
SBD 2.36