CLUB5050 Mawar Merah dan Putih (Red and White Roses)

in Steemit-Garden2 years ago

Halo semuanya

Pada kali ini saya akan membuat posting untuk mengikuti lomba https://steemit.com/hive-180821/@strawberrry/club5050-sontest-season-hunt-week-1-flowering-trees yang diinisiasi oleh @strawberrry.
Saya akan membagikan foto-foto yang saya ambil pagi hari ini (7 Mey 2022).
image.png

Kebetulan sekali saya sedang berada di kampung halaman saya yang letaknya di lereng gunung Ungaran, Jawa Tengah, Indonesia. Memang moment libur lebaran ini saya gunakan untuk berlibur di rumah orang tua saya di kampung.

image.png

Foto-foto ini adalah tanaman bunga mawar yang banyak tumbuh di kebun milik warga. Ada 2 jenis mawar yang ditanam oleh para petani di sini, yaitu mawar berwarna merah dan putih. Umumnya bunga mawar ini dipanen setiap dua hari sekali, pada pagi hari sebelum matahari terbit. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesegaran bunga mawar karena bunganya baru saja mekar pada saat pagi buta.

image.png

Saya harus berhati-hati ketika akan mengambil foto bungan amwar ini, karena tanaman ini memiliki banyak sekali duri tajam di sekeliling batangnya.
Dan satu kebetulan pula, warna bendera Indonesia adalah merah dan putih pula.

image.png

Demikian tulisan saya ini. Terima kasih atas kunjungan dan dukungan upvotenya.

Hormat saya @majanan

Sort:  
 2 years ago 

Hermosas rosas, recién tengo las mías y estoy encantada, me estoy acostumbrando a sus espinas, quizás no quiere que la moleste mucho jaa, me gustaron mucho tus fotografías, las disfrute.

Saludos y Bendiciones.

 2 years ago 

Bunga mawar dengan banyak kelopak sangat tebal dan besar, sangat mempesona

 2 years ago 

Entry yang bagus, bunga mawar yang mempesona

 2 years ago 

sama2

 2 years ago 

Thank you for participating!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65