#Club50 || Post My Intro to Nature Lovers Community | 10% off gift to @hive-180821

in Steemit-Garden3 years ago

IMG_20211129_192628.jpg

Hai semuanya Teman Steemit Garden, Bagaimana kabarmu di hari ini? Happy Monday, Selamat mengawali aktivitas dimana pun kalian berada. Saya berharap anda dan keluarga diberikan kesehatan. saya sangat bersyukur dikarenakan masih dalam keadaan sehat. Dalam kehidupan sehari-hari, saya sangat menyukai tanaman hias, saya menyukai menanam tanaman apapun itu. Setelah membaca beberapa postingan dari teman-teman yang telah bergabung di komunitas ini, saya tertarik untuk bergabung dan berkontribusi di komik yang luar biasa ini. saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membagikan tentang postingan perkebunan.

IMG_20211129_194917.jpg

Baiklah pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya secara Singkat terlebih dahulu kepada sahabat komunitas Steemit Garden, Tak kenal maka tak sayang. ini adalah postingan perkenalan saya yang pertama. Hai semuanya Nama lengkap saya Izzatul Maula. sering di panggil iza/Maula. Saya memiliki nama samaran, biasanya di panggil Ananda. saya menyukai nama tersebut, saya tinggal di Indonesia tepatnya daerah Aceh.

Saat pagi dan sore hari aku dan ibuku bergantian untuk menyiram tanaman tersebut. tanaman tersebut tumbuh dengan sangat indah dan subur. Halaman depan rumahku Sangat luas sehingga dipenuhi dengan tanaman yang indah.
Beberapa koleksi tanaman hias di depan rumah saya yang di tanam oleh ibuku dan aku. di samping rumahku aku memiliki taman mini yang kecil, di taman tersebut ayahku menanam sayuran di sela waktu libur kerja akhir pekan. ibuku juga suka menanam tanaman hias seperti tanaman dibawah ini, Beberapa tanaman yang terdapat di depan rumahku:

IMG20211129171944.jpg

IMG20211129172521.jpg

IMG20211129172514.jpg

IMG20211129172457.jpg

IMG20211129172407.jpg

IMG20211129171848.jpg

IMG20211129171923.jpg

IMG20211129172337.jpg

Terasa hati sangat senang di saat tanaman kita tumbuh dengan subur, dan Sayur, buah biasa kita panen tanpa membelinya di pasar. tumbuhan pun sangat penting untuk kelangsungan kehidupan kita sehari hari.
Baiklah teman-teman, ini adalah perkenalan singkat dari saya dengan komunitas ini. saya berharap anda dapat menerima saya di komunitas ini. saya berharap semoga komunitas ini semakin sukses dan banyak di kenal oleh teman steemian semuanya. saya juga akan menghadirkan tanaman-tanaman yang ada disekeliling saya.

Demikian Perkenalan Singkat Saya dengan Komunitas Steemit Garden ini. Terima kasih telah membaca dan menyambut saya dengan keramahan yang luar biasa. Dan Salam dari seorang gadis Indonesia yang bermimpi menjadi lumba-lumba di akhir tahun.

CC:
@vipnata ADMIN
@myfreelive MOD
@lachicarebelde MOD
@liasteem MOD

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to this Community sweety...
Semoga sukses selalu dan kami sangat senang anda bergabung dengan kami disini,
Kami akan menunggu postingan anda selanjutnya..
Sukses selalu ya...
🤗😘👍
Club5050

Terima kasih kakakku sayang sambutan hangat nya, semoga bisa terus memberikan postingan yang terbaik 🥰😘

 3 years ago 

Welcome friend, and I congratulate you on having a garden with some very beautiful plants! 🥰

Bienvenida amiga, y la felicito tiene un jardín con unas plantas muy hermosas! 🥰

thank you for the best welcome sis🙏☺️

 3 years ago 

Welcome to our community Steemit-Garden. I liked you beautiful post, thank you very much!
#club5050!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59