Manfaat hijaunya tamanku

in Steemit-Garden3 years ago (edited)

Assalamualaikum..hai teman-teman semua, yuk kita manfaatkan hijaunya taman disekitar kita untuk hidup yang lebih sehat. Disela waktu senggang manfaatkan waktumu dengan menghijaukan taman teras depan rumah dengan aneka tumbuhan yang tidak hanya elok dipandang mata tp juga menyehatkan tubuh.

IMG_20211013_171611.jpg

Dipagi hari yang sejuk saat mentari belum tampak sinarnya, tanaman di taman masi membekas oleh embun pagi. Daun-daunan masi berdiri tegak diatas tangkainya, bunga-bunga mekar dengan indahnya.

IMG_20211013_171516.jpg

Lebih dari sekedar memanjakan mata ternyata pemandangan hijau ditamanku dapat memberi efek rileks dan menenangkan pikiran, menenangkan saraf-saraf yang tegang setelah seharian beraktifitas di luar rumah.

IMG_20211013_171442.jpg

Memandang tanaman hijau juga dapat mengatasi permasalahan susah tidur atau kurang tidur. Karena warna hijau melambangkan keseimbangan pikiran, membawa aura positif, penyegaran mata.

IMG_20211013_171640.jpg

Dan yang terakhir dengan memandang hijaunya aneka tanaman yang rimbun di taman rumah, dapat membuat kita lebih kreatif dan perduli dengan lingkungan disekitar kita. Sehingga hidup kita lebih bermakna dan bahagia

Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada @sailawana atas dukungannya kepada saya, dan hormat saya kepada @steemit taman @
@steemhistory @gerbang panah @anroja @heriadi @rajadsalman

Sort:  
 3 years ago 

Wah,indah sekali bunga-bunga nya...
Kalo bole mintak satu yang pakis ajha...
🤭🤗😘

 3 years ago 

Terima kasih sudah membaca di @steem-garden saya, boleh😆

 3 years ago 

@dederanggayoni, welcome to our community Steemit-Garden.
You can write posts about nature, flowers, vegetables, gardens every day.
Thank you very much for your beautiful post-presentation and your amazing garden. I liked it!

 3 years ago 

Terima kasih sudah singgah di @steem- garden ini,kritik dan saran saya tunggu untuk tulisan saya agar lebih baik kedepannya

 3 years ago 

Terima kasih sudah singgah di @steem- garden ini,kritik dan saran saya tunggu untuk tulisan saya agar lebih baik kedepannya

 3 years ago 

Terimakasih @sarang-180821, dan saya bisa lebih banyak belajar disini,dukung saya @dederanggayoni

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62427.05
ETH 2464.11
USDT 1.00
SBD 2.65