KELAPA MUDA HIJAU MINUMAN MENINGKAT IMUN TUBUH

in Steemit-Garden3 years ago

inCollage_20220115_183329765.jpg

Hai...steemian dimana saja berada apa kabar di hari ini, tetap sehat dan jangan lupa bahagia ya. Pada sore ini saya kembali bergabung di komunitas steemit-garden yang kita cintai ini. Sore ini saya ingin mengajak steemian untuk menikmati segarnya minuman kelapa muda hijau. Rasa dahaga setelah dari pagi beraktifitas membuat saya ingin menikmati minuman segar. Pilihan saya kali ini tertuju kepada sebuah warung kelapa muda yang saya lewati sore ini. Tampak tumpukan kelapa muda yang hijau segar disana.
IMG_20220114_165112.jpg

Tidak menunggu lama, saya segera keluar dari kendaraan dan memesan sebuah kelapa muda hijau untuk saya nikmati. Saya memesan kelapa muda original yang asli tanpa dicampur es,gula,sirup maupun jeruk nipis. Penjualnya sangat ramah dan langsung menyiapkan pesanan saya. Diatas meja penjual telah dibuatkan beberapa sampel varian dari minuman kelapa. Sehingga para pembeli bisa dimanjakan dengan aneka rasa dari minuman kelapa muda ini.

IMG_20220114_165430.jpg

Air kelapa muda mengandung elektrolit sehingga mampu mengobati diare. Kemudian orang yang sedang mengalami demam panas, dehidrasi, dan darah tinggi juga sangat disarankan untuk meminum air kelapa muda Hijau. Disamping itu air kelapa muda hijau juga sangat baik untuk imun tubuh agar terhindar dari penyakit.

IMG_20220114_165118.jpg

Harga sebuah kelapa muda hijau ini sangat murah yaitu hanya sepuluh ribu rupiah perbuah. Sedangkan untuk kelapa muda yang biasa harganya hanya lima ribu perbuah. Saya sangat bersyukur daerah saya memiliki banyak kebun kelapa. Dan harganya juga masi sangat terjangkau. Sekian cerita hari semoga bermanfaat. Salam terima kasihku kepada yang selalu mendukungku @hive-188021 @liasteem @vipnata @allahnawas01 dan semua steemianku, sukses buat semua.

Sort:  
 3 years ago 

81.7% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 81.7%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 81.7%

 3 years ago 

Baik terimakasih

 3 years ago 

Terima kasih banyak @hive-180821

 3 years ago 

How much will be the price in Steem? Thank you very much for your wonderful story about green coconut.

 3 years ago 

Harga satu buah kelapa muda 5 sampai 6 ribu rupiah berarti sekitar 1 steem, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85