#Club100 || Pesona Cafe Anggrek Di Kota Medan by.dederanggayoni || 10% reward to @hive-180821

in Steemit-Garden2 years ago (edited)

IMG_20220706_175032.jpg

Hallo Steemian's

Apa kabar sahabat Steemit-Garden dimanapun berada. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam perlindungan dan kasih sayang dari Sang Pencipta. Pagi hari selalu memberikan kesejukan yang membuat jasmani dan rohani kita terasa segar dan bugar kembali. Mentari pagi mulai tampak dan memberikan kehangatannya kepada alam. Perlahan embun pagi mulai mengering di ujung-ujung dedaunan. Bunga mulai mekar mengepakkan mahkotanya yang berwarna warni. Kicauan burung terdengar riang dan beranjak mencari makan.

Liburan adalah saat yang paling dinanti oleh siapapun tak terkecuali aku yang saat ini tengah berlibur ke Kota Medan. Pada saat berada dikota ini aku sering berkeliling mencari tanaman hias karena aku sangat hobi mengoleksi tanaman hias dari dulu. Kali ini aku mampir kesebuah tempat dimana banyak tanaman hias terutama anggrek yang beraneka ragam jenis, warna dan bentuknya. Tempat ini bisa dikatakan sebagai Mallnya anggrek sangking banyaknya. Tempat ini bernama Cafe Anggrek.

IMG_20220706_175313.jpg
Cafe Anggrek

IMG_20220706_175032.jpg
Pintu masuk ke Cafe Anggrek

IMG_20220706_173939.jpg
Aneka jenis Anggrek

Tempat ini berlokasi di Jl.Pelajar Timur Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.
///justru.pemintal.regang
https://w3w.co/justru.pemintal.regang

Sudah yang ketiga kalinya aku ketempat ini. Kali pertama dan kedua aku ketempat ini aku memborong banyak tanaman anggrek untuk menambah koleksiku kala itu namun karena aku kurang telaten mengurus tanaman anggrek maka banyak tanaman anggrekku yang hidup segan mati tak mau akhirnya kakakku yang mengadopsi tanaman anggrek kala itu. Dan ditangan kakakku anggrekku bisa subur sampai saat ini. Nah untuk yang ketiga kalinya aku berada di cafe anggrek ini aku tidak ingin membeli lagi namun aku hanya ingin menikmati keindahan dan pesona tanaman anggrek sambil menikmati minum teh ditempat ini.

IMG_20220706_175222.jpg
Cattleya labiata

IMG_20220706_174540.jpg
Deretan anggrek ungu

IMG_20220706_173853.jpg
Mallnya Anggrek

Aku selalu merasa betah berada di tempat ini dan dikelilingi oleh anggrek-anggrek yang tiada tara indah dan banyak ini. Hampir semua pencinta tanaman hias menyukai dan berburu anggrek disini. Begitupun para kolektor anggrek dan penjual anggrek lainnya di kota Medan selalu memesan anggrek dari tempat ini juga. Tanaman anggrek yang dijual di tempat ini harganya mulai dari Rp.75.000 keatas atau setara dengan 23,11 Steem. Harga yang dipasang juga sesuai dengan jenis, ukuran dan banyaknya tanaman anggrek dalam satu pot.

Bunga anggrek adalah bunga yang tetap menjadi tren sepanjang masa. Bunga ini memiliki mahkota bunga yang menarik dengan warna-warnanya yang mencolok. Beberapa jenis diantaranya memiliki lebih dari satu warna. Ada pula yang bercorak batik dan totol-totol atau bintik-bintik. Disamping itu bunga anggrek bisa mekar dan bertahan sampai satu atau dua bulan lebih. Sehingga sering diletakkan didalam ruangan menambah cantiknya dekorasi ruangan.

IMG_20220706_174702.jpg
Guarianthe skinneri

IMG_20220706_174638.jpg
Guarianthe sp

IMG_20220706_174614.jpg
Cattleya labiata

Keindahan dan pesona bunga anggrek memang tiada taranya. Aku merasa sangat senang dan betah berada ditempat ini. Bagi pencinta anggrek tempat ini adalah tempat yang tepat untuk berburu anggrek. Tidak hanya tanaman anggrek saja yang dijual ditempat ini namun untuk jenis pupuk, pot bunga dan sarang tempat menempelkan tanaman anggrekpun tersedia di tempat ini. Dan disamping dapat menikmati keindahan bunga anggrek kita juga dapat menikmati minum kopi sambil berkaroke ria di cafe anggrek ini.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan tentang Cafe Anggrek yang sangat menyenangkan ini. Terima kasih kepada sahabat Steemit-Garden yang telah singgah dipostinganku ini. Sampai jumpa dan terima kasih.

Spesial Mention :
@hive-180821
@vipnata
@allahnawaz03
@liasteem

Sort:  

Blooming marvelous!🌺 This deserved a resteem.

 2 years ago 

Alhamdulillah terima kasih atas pujian anda dan atas dukungannya kepadaku.

 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.


Curated By @f2i5
By SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

 2 years ago 

Alhamdulillah Thank you so much 💝

 2 years ago 

Thank you very much for your wonderful post and beautoful photos of orchids!!
Unique - 100%
#club100

 2 years ago 

Alhamdulillah thank you so much for your support

 2 years ago (edited)

Taman anggrek sangat indah, tetapi setelah mengecek lokasi ternyata sangat jauh dari tempat saya tinggal. Ingin singgah tetapi... Libura anda melengkapi kok

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67421.82
ETH 2623.68
USDT 1.00
SBD 2.68