Taman Steemit || Kami Akan Menikmati Panen Cabe Merah Bulan Ini ||# club5050

in Steemit-Garden2 years ago

hallo sahabat steem garden apa kabar mudamudahan kalian sehat selalu seperti yang saya dambakan pada kesempatan kali ini saya akan meninjau kebun saya di sekitaran perdesaan.
disana ada beberapa tanaman yang saya tanam seperti cabe dan jagung
cabe adalah salah satu kebutuhan dapur yang sangat penting untuk memasak dan untuk kebutuhan lain.
tanaman cabe saya sudah ber umur sekitar 40 hari dan sekarang ada yang sudah berbuah berikut beberapa foto yang saya abadikan saat pergi kekebun

IMG20211123165749.jpg

tanaman cabe sangat sensitif perawatan mulai dari mengemburan tanah dan plastik mulsa untuk menutupi biar gulma tidak tumbuh di sekitar tanaman cabe dan saya baru pemula menanam cabe karna tergiur dengan harga jual yang sangat tinggi di sini harga jual sekarang 40 ribu / kg

IMG20211123165716.jpg

IMG20211123165759.jpg

IMG20211123165701.jpg
ini adalah foto tanaman cabe saya

di sekitar tanaman cabe saya terlihat banyak gulma yang tumbuh karna tanah telalu subur dan saya sengaja tidak membuang gulma.
terkadang gulma juga berfungsi untuk tanaman kalau musim panas bisa juga untuk melindungi tanaman dari terik nya matahari.

baik lah

kita beralih ketanaman jagung.
didesa saya khusus nya.
manyoritas pentani termasuk saya sendiri. disini saya ada menanam beberapa tanaman jagung untuk penopang hidup disaat pandemi covid 19
jagung merupakan taman yang sangat mudah dirawat tidak seperti tanaman lain jagung memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan karna saya memiliki beberapa lahan saya tanam mentimun cabe dan jagung berikut beberapa foto tanaman saya

IMG20211123165528.jpg

IMG20211123165327.jpg

IMG20211123165502.jpg

hanya sekian dari saya pada kaesempatan kali ini terimakasih telah mengunjungi postingan saya kalau ada kata-kata saya yang salah mohon bimbingan dari pada senior-senior..
wassalam @bondtasir

Sort:  
 2 years ago 

What long chili peppers are, there are no such long ones in Europe. We sell machines for cutting grass, I cover all my plants with such small grass. It is overheated and natural compost is obtained.

 2 years ago 

thanks for the support.
Our land here is too fertile and if we don't use plastic mulch, a lot of weeds grow under the chili plants.

 2 years ago 

Petani yang luar biasa..
👍👍👍
#club5050

 2 years ago 

terimakasih banyak.🙏

 2 years ago 

Sama-sama brother...
💪💪💪

 2 years ago 

82.9% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 82.9%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 82.9%

 2 years ago (edited)

thank you very much sir @alexmove

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99