Steemit garden || Keindahan Bunga Mawar Merah & Bunga Kembang Telang || 10% saya donasikan ke @hive-180821

in Steemit-Garden3 years ago

IMG_20220116_000229.jpg

Hai sahabat Steemit Garden dimanapun kalian berada apa kabar sahabat steemian semua?, semoga hari-hari yang indah dan penuh warna seperti bunga yang indah.

Pagi tadi di saat saya sedang jalan-jalan santai saya melihat bunga mawar merah yang sudah mekar, cantik dan indah, saya minta izin dulu untuk berfoto bunga mawar yang ada di rumahnya, dan juga ada bunga kembang telang yang sudah mekar juga, saya langsung berfoto dengan handphone suami, karena saya tidak membawa HP, tapi hanya beberapa lembar saja, setelahnya kami izin untuk kembali lagi jalan-jalan santai di pagi hari.

Bunga mawar merupakan bunga yang cantik dan terpopuler karena keindahan bunga mawar juga memiliki aroma wangi yang khas,
bunga mawar yang indah ini memiliki duri-duri kecil pada batangnya sehingga harus berhati-hati dalam memetiknya bisa terluka akibat tergores oleh duri yang tajam.

IMG_20220116_000156.jpg

IMG_20220116_000255.jpg

Bentuk kelopak mawar memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya berbeda dari bunga-bunga lainnya, bunga mawar memang dikenal akan keindahannya, namun demikian bunga mawar seindah apa pun pasti akan layu dan berguguran.

IMG_20220116_000347.jpg

IMG_20220116_000453.jpg

Bunga kembang telang adalah salah satu tumbuhan yang merambat, tanaman kembang telang ini sering dimanfaatkan sebagai bahan pewarna alami untuk pembuatan kue yang di jadikan warna cerah, bunga telang ini dijadikan pewarna makanan dan minuman, yang tingginya bisa mencapai sekitar 6 m, warna bunga biru sangat terang.

Sekian cerita dari saya di komunitas hebat @steem-garden ini , semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi sahabat steemian semua yang sudah mampir, semoga postingan saya bermanfaat.

Terimakasih kepada @hive-180821 @liasteem @allahnawaz03 @vipnata.

SALAM

@asriani

Sort:  
 3 years ago 

Thanks for your beautiful post, my dear friend!

 3 years ago 

Sama-sama sahabat @vipnata 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50