LIKE GARDENING | SHOW YOUR FAVORITE FLOWERS || Bunga Kamboja By @asriani #club100

in Steemit-Garden3 years ago

10 % hasil rewards saya donasikan ke @hive-180821

IMG_20220221_193523.jpg

Hai sahabat Steemit Garden dimanapun kalian berada apa kabar sahabat steemian semua?, semoga hari-hari yang indah dan penuh warna seperti bunga yang indah.

Pada kesempatan kali ini saya mengikuti kontes LIKE GARDENING | SHOW YOUR FAVORITE FLOWERS | yang diadakan di komunitas steemit-garden yang diselenggarakan oleh @liasteem sebagai moderator di komunitas ini dan didukung langsung oleh @hive-180821 sebagai ketua komunitas steemit-garden.

IMG_20220221_193133.jpg

Saya suka dengan bunga kamboja karena bunga kamboja salah satu tanaman hias dengan ukuran yang kecil, karena ukurannya yang kecil sehingga membuat para pecinta bunga berkreasi dengan menanamnya di pot bunga dalam bentuk tanaman bonsai, sehingga bunga ini sering di letakkan di depan rumah. Dengan warna yang merah muda, dan dapat menarik perhatian bagi yang memandangnya, selain menarik bunga ini dapat memberikan suasana yang indah di kebun kita.

IMG_20220221_193220.jpg

Cara merawatnya tidaklah mudah, kamboja ini termasuk tanaman yang tahan panas dan kering, saat cuaca hujan boleh di siram 3 hari sekali, bunga ini perlu kita perhatikan suhu tanaman tetap hangat, kalau kondisi lembab lama kelamaan bunga ini akan mati, dan perlu di berikan pupuk, agar dapat mempercepat pertumbuhan bunga, daun dan akarnya.

IMG_20220221_193240.jpg

Bunga Kamboja bisa di manfaatkan sebagai tanaman hias, selain sebagai tanaman hias di balik cantiknya, memiliki manfaat khasiat bagi tubuh, seperti antibiotik, menghaluskan kulit, mengatasi panu dan banyak manfaat lainnya.

IMG_20220221_193309.jpg

Sekian cerita dari saya di komunitas hebat @steem-garden ini , Terima kasih @hive-180821 @vipnata @liasteem yang selau memberi dukungan kepada saya, dan terimakasih juga teman-teman yang sudah mampir di blog saya.

@maulidar
@forhadmiya
@riska-amanda

SALAM

@asriani

Sort:  
 3 years ago 

Nice flower photography post sister.

 3 years ago 

Terimakasih @forhadmiya atas komentar yang baik 😊

 3 years ago 

Bunga yang indah sobat, terlihat mempesona

 3 years ago 

Terimakasih akak telah berkunjung 😊🥰

 3 years ago 

Bunga kamboja memang indah, buktinya saja banyak sekali orang yang suka memelihara mereka di taman..
Semoga sukses kk ya...

 3 years ago 

Aamiin, terimakasih kak ya 🥰😊

 3 years ago (edited)

Saya pernah mencoba menanam bunga kamboja dengan tunas, sangat sulit tumbuh, bahkan saya telah mencoba dalam beberapa kali juga, akhirnya membusuk. Sangat sulit memelihar bunga kamboja ini dengan tunas.

Saya melihat banyak jenis kamboja, tetapi merah lebih banyak orang yang menanam sebagai hiasan. Sangat bagus😍

 3 years ago 

Memang kak kalau salah sedikit saja waktu kita menanamnya akan membusuk bunganya akan mati, terimakasih sobat telah singgah dan komentar ya baik, semoga sukses selalu 🥰😊

 3 years ago 

Thank you very much for your amazing post for the contest!
#club75

 3 years ago 

You're welcome sis 😊

 3 years ago 

Warnamu indah temanku, aku memilikinya dalam warna anggur atau merah pekat, tetapi dalam kasus saya, saya tidak dapat membuat bunga itu bertahan lama, sangat sulit bagi saya untuk mempertahankannya tetapi sudah mekar dua kali, tetapi warna Anda adalah salah satu yang saya sangat menyukai kelembutan Anda dan foto-fotonya ternyata indah. Salam dan Berkah.

 3 years ago 

Terimakasih sobat, telah berkunjung, memang bunganya sangat indah dan cantik tapi salah sedikit perawatannya langsung mati, semoga sehat selalu sobat 🙏🙏🥰😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45